Fashion & Grooming

Menyapa Wanita Indonesia

Jakarta, 28 Agustus 2018 – Melewati perjalanan 4 tahun, busana rancangan Cynthia Mahendra, yang tertuang di dalam koleksi Jawhara Syari,  berhasil menjadi salah satu brand ternama dari busana syar’i modern di Indonesia. Terdata dari jumlah resseler yang dimiliki, berhasil mencapai ratusan, tersebar di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke Mancanegara.

Artinya, busana  syari  Muslimah karyanya, yang mengusung tagline ‘World Class Modes Syari’,  mengedepankan konsep : modern, trendy, elegant dan comfort, serta  telah  pula sukses menggelar berbagai  Fashion Show  pada “Indonesia Fashion Week”, “Moslem Fashion Festival Istanbul”, “Tokyo Modest Fashion Show”, dan beberapa fashion show lainnya , kian lekat di hati banyak wanita Indonesia.

 

Dan bila sepanjang 4 tahun kehadiran busana koleksi Jahwari Syari bisa dimiliki melalui online, kini, tepatnya di Minggu ke-3 bulan Agustus 2018,  resmi membuka gerai Butik pertamanya, berlokasi di FX Sudirman, Jakarta. Tak lain untuk tujuan ingin lebih masyarakat.

Koleksi busana syar’i yang tersedia di Butik  ini adalah koleksi-koleksi Jawhara Syar’i Exclusive, dengan  jumlahnya sangat terbatas dan hanya dapat ditemukan di butik saja. Nuansa “luxury and pastel colour”  mendominasi desain dari koleksi busana Jawhara Syar’i Exclusive ini.

Demikian disampaikan oleh Cynthia Mahendra, di acara peresmian Butik Jawhara Syari.

Cynthia Mahendra menambahkan keterangannya mengenai  busana yang dirancang khusus untuk  pembukaan Butik pertamanya,”Busana rancangan saya kali ini memiliki konsep yang berbeda dari koleksi-koleksi busana sebelumnya. Demikian juga dengan perpaduan warna pada busana syari, paduan  warna-warna  pastel yang menawan. Begitu[un,  busana yang saya tampilkan ini tetap modern,  trendi, elegan  dan nyaman digunakan. Saya merancang busana Muslim, diawali saya menggunakannya terasa nyaman. Dari sana, saya berpendapat akan nyaman juga digunakan oleh banyak wanita Indonesia”.

Peresmian dari dibukanya Butik Jawhara Syari pertama, ini beriring acara fashion show dengan mengetengahkan koleksi busana bertemakan “Fleurs de Printemps”.

Kian berpesona saja acara fashion show milik perancang busana Muslimah, Cynthia Mahendra, dengan menyertakan aktris Nikita Mirzani yang turut memeragakan sejumlah busana, beriring lantunan suara indah dari penyanyi Delia Septianti.

Anisa Syaini

Foto : ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *