News Hitz

PermataMobile X: #Indonesia Tanpa Stres

Jakarta, 7 Agustus 2018 – Dunia sudah kian banyak berubah. Terlebih di era digital yang kian canggih dengan tak henti terus hadirnya teknologi-teknologi terbaru yang memberikan dampak begitu besar terhadap gaya hidup dan perilaku masyarakat.

Karenanya, dunia usaha – sejumlah perusahaan di berbagai bidang usaha —  tentunya harus  bisa menyeimbangkan kemajuan teknologi zaman now. Karena begitulah tuntutannya sekaligus guna pemenuhan kebutuhan Nasabah maupun Konsumen.

(ki-ka) : Prijono Sugiarto, Direktur PT Astra International Tbk, – SebastianR Arcuri, Komisaris Utama PermataBank – Suparno Djasmin, Wakil Komisaris Utama PermataBank sekaligus Director In Charge Astra Financial – Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank – Abdy Salimin, Direktur Teknologi & Operasional PermataBank.

Hal itu juga yang disampaikan oleh  Komisaris Utama PermataBank, Sebastian R Arcuri, di acara  peluncuran PermataMobile X,  Gebrakan Revolusioner – Pencipta Peta Baru Mobile Banking untuk #Indonesia Tanpa Stres, yang berlangsung di XXI Epicentrum, Jakarta, pada awal Agustus 2018, lalu.

Bahwa saat ini, mobile banking merupakan sebuah jawaban yang tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan gaya hidup serba praktis.

Senada dengan  yang disampaikan oleh  Suparno Djasmin, Wakil Komisaris Utama PermataBank sekaligus Director In Charge Astra Financial di acara yang dipandu Nadya Mulya, dan yang dihadiri Prijono Sugiarto, Direktur PT Astra International Tbk, Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank dan Abdy Salimin, Direktur Teknologi & Operasional PermataBank.

Maka diperkenalkan PermataMobile X, lebih dirincikan,  untuk merespon perkembangan teknologi mobile banking yang demikian pesat. “X” yang  mencerminkan simbol “Elevated Experience”, itu  bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik yang menjawab kebutuhan Nasabah dan calon Nasabah. Maka diharapkan, kehadiran  PermataMobile X ini dapat mewujudkan #IndonesiaTanpaStres, tanpa buang waktu karena semua mudah dan cepat.

Terbilang, “Diluncurkannya PermataMobile X , mengukir sejarah baru untuk PermataBank. Dan ini terjadi dari hasil, kami selalu  mendengar apa menjadin kebutuhan Nasabah, untuk kemudian kami mencarikan solusi,” ujar Abdi Salimin,  Direktur Teknologi & Operasional PermataBank.

Anisa Syaini

Foto : Piar Consulting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *