News Hitz

Curver, Innovative & Decorative Storage

Jakarta, 11 Juli 2018 – Wajah dari sebuah rumah merupakan cermin dari pemiliknya. Demikian sebuah pepatah mengatakan.

Maka bersegeralah  menata rumah yang lebih rapi dan semua benda berada pada tempatnya. Seperti, remote control, DVD, majalah, koran, dan mainan anak tersimpan dengan baik di dalam box penyimpanan.

Tidak hanya itu, tetapi bagian dapur juga menjadi perhatian untuk ditata lebih rapi, sebaiknya bumbu-bumbu bisa  disimpan di satu tempat. Sedangkan di kamar mandi, Anda bisa menata sikat gigi dan odol didalam satu wadah sehingga tidak berantakan.

Untuk sarana penempatan barang-barang tersebut, Anda dapat memilih tempat penyimpanan yang prima.  Adalah Curver,  perusahaan asal Belgia yang memberikan solusi dalam tempat penyimpanan, sehingga bisa membantu merapikan ruangan, seperti mengorganisir kantor dan ruang tamu, merapikan kamar anak, hinggan dalam memilah laundry Anda.

Menawannya dari Curver, memiliki keunggulan yang bila  dibandingkan dengan storage box lain,   desain dekoratif yang premium dan cocok untuk digunakan di semua ruangan serta menggunakan bahan yang berkualitas tinggi.

Bersegeralah memiliki produk-produk Curver, dengan dengan harga mulai dari Rp 22.000,- sampai dengan Rp 249.000,-, yang bisa didapatkan di LaCassa Living World Alam Sutera, Ace stores, Sogo, Seibu, Central, www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com

Dengan menempatkan Curver sebagai sarana penempatan barang-barang  yang prima, dipastikan, Anda dan pasangan kian nampak serasi dan menawan.

Sumber : Resti Ruhimat (Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi)

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *