Fashion & Grooming

Wewangian Untuk Perempuan Percaya Diri

Jakarta, 6 Mei 2018 – Sebuah brand terkenal Bulgari baru saja meluncurkan aroma parfum dalam aroma baru, Omnia Pink Sapphire. Aroma wewangian yang terinspirasi dari permata pink yang unik dan cerah ini dibuat oleh Master Perfumer Alberto Morillas. Morillas menciptakan aroma yang berseri-seri, riang dan eksotis, bagi perempuan aktif yang senang beraktivitas sepanjang hari.

Selain itu Omnia Pink Sapphire juga diperuntukan bagi perempuan ambisius, penuh kasih, eksperimental, spontan, berani menjalani hidup dengan penuh tantangan dan berwarna. Bulgari mendukung para perempuan untuk merasa bebas dan mencoba hal-hal baru serta belajar arti kehidupan.

Omnia Pink Sapphire adalah aroma yang unik, memancarkan cahaya. “Itu adalah aroma dari mimpi dan membebaskan diri” kata Master Perfumer Alberto Morillas. Saat menciptakan wewangian Omnia Pink Sapphire, Bulgari terinspirasi dari aroma bunga yang eksotis.

Dengan desain botol yang unik seperti simbol infinity rasanya botol parfum ini juga bisa menjadi hiasan dan koleksi kita.

Di Jakarta sendiri Omnia Pink Sapphire resmi diluncurkan di Plaza Senayan pada Jumat, 4 Mei 2018 lalu yang dihadiri oleh para model cantik dan beauty blogger. Harga Bulgari Omnia Pink Sapphire ukuran 60 ml di counter resmi dijual Rp. 1.290.000.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *