Techno

Ciptakan Suasana Hangat & Romantis Lewat Lampu Pintar Ini

Tak Perlu Keluar Rumah Untuk Mendapatkan Suasana Cozy Karena Sekarang Hadir Lampu Pintar Berteknologi Canggih Yang Dapat Diatur Pencahayaannya

Jakarta, 1 Mei 2018 – Suasana hangat dan romantis dapat tercipta dari sebuah cahaya hangat nan cozy (nyaman). Ketika ingin mendapatkan suasana yang sesuai dengan keinginan kita di rumah mungkin kita harus membeli beberapa bohlam sekaligus dan repot dengan menggantinya saat kita sedang menginginkan warna atau cahaya tertentu. Tapi tenang saja, ternyata semua tidak serumit yang kita bayangkan. Di era teknologi ini masalah bohlam untuk pencahayaan dirumah bisa ditangani dengan mudah dengan menggunakan smart bulb LB120 keluaran sebuah perusahaan teknologi TP-Link Indonesia.

TP-Link menghadirkan smart bulb atau bohlam pintar ini dengan segala teknologi yang mendukungnya. Smart bulb LB120 ini adalah penyempurnaan dari seri-seri sebelumnya yang sudah dikeluarkan oleh TP-Link. Teknologi Wi-Fi dibekali pada sebuah bola lampu pintar ini sehingga lampu ini bisa dikoneksikan dengan jaringan internet dirumah dan disambungkan dengan gadget kita untuk bisa mengaturnya.

Kehangatan di setiap ruangan akan tercipta karena kita menggunakan LB120 ini, sebuah lampu pintar yang warna dan pencahayaannya dapat disetel mulai dari cahaya putih lembut 2700K hingga 6500K. Fungsi ini rupanya cocok bagi Anda yang senang menata pencahayaan dirumah yang disesuaikan dengan fungsi ruang dan interior Anda. Seperti contoh saat acara keluarga di ruang makan mungkin Anda bisa menyetel warna cerah pada LB120 atau ketika akan tidur Anda bisa menyetel warna lampu menjadi kuning hangat sehingga Anda dan pasangan bisa istirahat nyaman dan mendapatkan tidur nyenyak. Suasana kencan makan malam dengan pasangan juga dapat Anda ciptakan di ruang makan rumah Anda. Tak melulu harus ke resto mahal bukan ? tinggal bagaimana Anda menyiapkan menunya apakah masak sendiri atau memesan di luar rumah.

Penggunaan bola lampu pintar LB120 ini cukup mudah bagi siapa saja baik pemula maupun expert. Anda tinggal mengunduh aplikasi Kasa melalui smarthphone iOS atau Android. Kemudian koneksikan LB120 dengan Wi-Fi di rumah Anda dan atur lampu pintar Anda ini melalui aplikasi Kasa yang sudah Anda unduh di smartphone Anda. Melalui aplikasi ini Anda juga dapat mengelola pengaturan dari jarak jauh, Anda bisa mengatur jadwal penggunaan lampu, mematikan lampu saat Anda lupa dan sudah diperjalanan akan ke tempat kerja. Rupanya selain canggih kita dapat merasakan banyak manfaat dari fitur ini, baik dari segi penghematan energi maupun keamanan untuk rumah.

Bagi Anda pencinta teknologi mungkin Anda sering mendengar layanan Alexa, nah pada LB120 ini kita bisa mengontrol pengaturannya melalui voice control (kontrol suara). Mungkin pasangan Anda akan takjub dengan kecanggihan di rumah Anda, yes Anda adalah sosok pasangan masa kini yang mengerti akan teknologi, Anda akan terlihat smart dan charming.

TP-Link LB120 ini bisa Anda dapatkan di beberapa distributor TP-Link dan penjualan online. Harga untuk sebuah bohlam canggih ini adalah Rp. 590.000,. dengan berbagai fitur canggih, garansi terbaik dari TP-Link Indonesia dan masa penggunaan yang cukup awet.

Anisa Syaini

Foto: Dok. TP-Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *