News Hitz Techno

Perfect Duo Electrolux dan Attack Solusi Inovatif Untuk Perawatan Pakaian

Jakarta, 24 April 2018 – PT. Electrolux Indonesia dan PT. Kao Indonesia hari ini mengumumkan sinergi kemitraan ‘Electrolux Attack Care’ yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan solusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian.

Seremoni kemitraan Electrolux dan Attack dalam ‘Electrolux Attack Care’ secara simbolis dikukuhkan dengan penanda-tanganan Nota Kesepakatan (MoU) oleh  Iffan Suryanto, selaku Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dan Susilowati, selaku AVP Marketing PT. Kao Indonesia, bertempat di Patio Venue, Dharmawangsa, Jakarta

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia mengatakan, “Kemitraan Electrolux Attack Care ini merupakan salah satu wujud komitmen Electrolux yang senantiasa memberikan solusi dan nilai lebih bagi konsumen.”

Press conference Penanda-tanganan Nota Kesepakatan (MoU) oleh Bapak Iffan Suryanto, selaku Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dan Ibu Susilowati, selaku AVP Marketing PT. Kao Indonesia, yang didampingi oleh Maya Septha (artis / public figure) serta Peluncuran Kampanye ‘#ElectroluxAttackCare’, yang berlangsung pada hari Selasa 24 April 2018, bertempat di Patio Venue, Dharmawangsa, Jakarta.

Sinergi kekuatan dan keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack akan menghasilkan the Perfect Duo yaitu perpaduan yang sempurna dengan cara baru yang lebih efisien dan hemat waktu dalam menghasilkan pencucian yang bersih optimal, sekaligus merawat pakaian agar pakaian selalu bersih dan nyaman saat dikenakan.

Electrolux Attack Care melengkapi kenyamanan dan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mesin cuci Electrolux dan ikut serta di kampanye Technology with Care yang berlangsung mulai 24 April – 31 Juli 2018.  Electrolux Attack Care menyediakan Cashback dengan total Rp. 300,000 dalam bentuk voucher pembelian deterjen Attack cair di online store dan Cashback sejumlah Rp. 150,000.
Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, setiap 100 posting testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen AttackcairElectrolux Attack Care akan mendonasikan 1 (satu) buah mesin cuci dan 1 (satu) tahun persediaan deterjen Attack cair ke tempat donasi yang banyak dipilih oleh peserta yang berpartisipasi di program ini.
 
Untuk mengetahui informasi ragam aktifitas ‘Technology with Care’ serta persyaratan dan ketentuan untuk mengikuti program Cashback dan Peduli Sesama, konsumen dapat mengunjungi situs web www.electroluxattackcare.id
 
“Melalui Electrolux Attack Care, kami  berharap perpaduan teknologi ini memberikan nilai lebih bagi ibu dan keluarga, serta sumbangsih kepadasesama dan semakin banyak konsumen yang merasakan manfaat teknologi mesin cuci  Electrolux dan deterjen Attack sebagai solusi inovatif terbaik dalam perawatan pakaian mereka,” jelas Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dan Susilowati, AVP Marketing PT. Kao Indonesia.
Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *