Health

Mengungkap Rahasia Yogurt Bulgaria

Jakarta, 3 April 2018 – Gaya hidup sehat tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, terutama generasi milenial. Mereka percaya bahwa pola hidup yang sehat bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan menunjang mereka dalam mencapai tujuan hidup. Salah satu cara yang sedang populer dan menjadi tren adalah menambahkan yogurt dalam menu makanan sehari-hari.

 

Yogurt dipercaya sebagai sumber nutrisi yang baik, terbukti menyehatkan sistem pencernaan, serta bermanfaat untuk kesehatan tulang, rambut dan kulit.

“Masyarakat Bulgaria dikenal berumur panjang karena udara di sana yang bersih dan segar. Hal ini bisa terjadi karena mereka memahami pentingnya menjaga lingkungan alam dengan baik. Masyarakat Bulgaria mampu menjalani hidup modern tanpa menghilangkan sisi tradisional. Gagasan bahwa yogurt berperan dalam memperpanjang usia, bisa kita lihat dari pegunungan Rhodope di Bulgaria, yang memiliki jumlah penduduk berusia 100 tahun terbanyak di dunia”. kata Alexandrina Guigova, Wakil Duta Besar Bulgaria untuk Indonesia.

”Bulgarian Yogurt atau susu fermentasi, telah terbukti dapat menyehatkan saluran pencernaan dan membantu meningkatkan kesehatan dengan mengaktifkan sel-sel kekebalan tubuh. Kultur bakteri dalam kandungan yogurt membantu proses fermentasi dengan mengubah laktosa menjadi asam laktat sehingga yogurt juga dapat dikonsumsi oleh mereka yang alergi terhadap laktulosa atau tidak bisa mengonsumsi susu”. ujar Dr. Diana F. Suganda.Kes, SpGK, dokter spesialis gizi dari RSPI Bintaro Jaya.

PT ABC Kogen Dairy berinovasi dan ikut berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pasar akan produk minuman berbasis susu di Indonesia.

Anisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *