News Hitz

Menebar Wewangian Mewah

Jakarta, 22 Maret 2018 – Lebih-lebih wanita, busana yang mebalut tubuh eloknya menebar wewangian mewah di sepanjang hari berkegiatan, merupakan salah satu kelengkapan  yang diinginkan. Kiranya, wewangin yang melekat pada pakaian hingga bisa bertahan lama,  juga mempertebal rasa percaya diri.

Membaca dan memenuhi  keinginan kaum Hawa ini jugalah, Downy, sebagai brand pelembut pakaian terdepan, memperkenalkan Downy Parfum Collection™ baru yang dilengkapi dengan Teknologi Tahan Panas.

Inovasi terbaru dari Procter & Gamble (P&G) ini menawarkan wangi mewah yang dapat bertahan lama pada pakaian, di segala kondisi cuaca, bahkan pada suhu terpanas di Indonesia.

Dirancang khusus bagi para wanita modern Indonesia, formula dari Downy Parfum CollectionTM baru,  telah dikembangkan dengan tetap menghadirkan wewangian yang menjadi ciri khasnya seperti: Mystique, Passion, Sweetheart, dan Daring.

Teknologi Tahan Panasnya yang unik mampu menghadirkan kesegaran yang dapat bertahan lama saat pakaian disentuh, serta menyebarkan wangi mewah khas Downy Parfum CollectionTM secara bertahap sehingga membantu para wanita untuk senantiasa wangi dan segar, sepanas apapun hari yang dilaluinya.

Mengenai Downy Parfum CollectionTM Baru, ini Louie Morante, Regional Brand Communications P&G Asia Fabric Care, menuturkan,” Kami percaya, rangkaian Downy Parfum CollectionTM terbaru ini mampu melengkapi gaya hidup wanita Downy yang dinamis dan membuat pengalaman mereka dalam membersihkan dan menyiapkan pakaian terasa lebih menyenangkan. Wangi yang tahan lama, bahkan di bawah cuaca terberat dan terpanas sekalipun, benar-benar mencerminkan semangat dan kecantikan sejati para wanita yang tak pernah padam.”

Beriring Downy mempersembahkan Downy Parfum Collection™, juga diperkenalkan Brand Ambassador Downy Indonesia ‘terbaru’, Laudya Cynthia. Yang lantas berbagi pengalamannya sebagai wanita berhijab yang dalam kesehariannya harus menghadapi panasnya cuaca daerah tropis yang terkadang dapat terasa sangat terik.

Sama seperti hijaber lain di Indonesia, wanita yang akrab dipanggil Bella ini pun mengungkapkan kekhawatiran mengenai pakaian dan hijab yang dapat kehilangan kesegaran, terutama saat ia beraktivitas di luar ruangan.

“Sebagai wanita Indonesia, saya bangga karena dapat menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari. Sebagai Ambassador Downy pertama yang menggunakan hijab, saya pun ingin menyebarkan kabar gembira mengenai kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan Panas ini untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari,” tutur Bella.

Andriany Shayni

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *