News Hitz

Aplikasi Baru Dari Adira

Jakarta, 23 Maret 2018 – Perubahan perilaku konsumen yang beralih dari konvensional ke digital mengharuskan dunia usaha untuk terus melakukan inovasi teknologi terutama dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi para konsumen. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menjawab tantangan tersebut, dan pada hari ini, Adira Finance meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet yaitu AKSES Adira Finance dalam acara Grand Launching yang bertajuk “Satu Akses Berbagai Kemudahan”.

Aplikasi AKSES Adira Finance adalah bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen. Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan, “Sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital ”.

Aplikasi Akses Adira Finance dapat diunduh pada smartphone Android melalui Google Playstore atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com. Diperkenalkan pertama kali pada September 2017 tahun lalu dalam versi Beta, Akses Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen. Fitur-fitur tersebut diantaranya:

  • Notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan: Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo.
  • Informasi detil kontrak konsumen: Termasuk nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, tanggal jatuh tempo.
  • Informasi pelayanan: Termasuk lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung.
  • Simulasi kredit untuk calon konsumen.
  • Jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada)

Menjadi komitmen Adira Finance untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dengan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya.

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” tutup Hafid.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *