News Hitz

Wanginya, Bikin Jatuh Cinta

Jakarta, 7 Maret 2018 – Tak cuma wanita. Tapi pria  juga banyak  memiliki momen-momen berharga bersama pasangan, mulai dari kencan pertama hingga perjalanan wisata ke tempat romantis. Mereka pun memiliki cara tersendiri untuk tampil sebaik mungkin demi menjadikan momen tersebut lebih berarti.

Salah satunya dengan memilih parfum yang tepat agar sepanjang bersama, hati terus merona.  Dan wewangian yang menebar, tidak hanya dari tubuh, rambut pun memerlukan sentuhan wewangian terbaik.

Parfum, tak bisa disangkal, dapat mengubah mood dan meningkatkan rasa percaya diri.

Untuk  menampilkan yang terbaik bagi para wanita Indonesia,   sekaligus  untuk lebih meningkatkan rasa percaya dirinya, P&G mempersembahkan shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia.

“Pada umumnya wanita senang  menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum. Tapi sesungguhnya keharuman rambut juga. Maka kehadiran Rejoice Parfume Shampoo, ini  dipastikan  bisa bikin rambut bisa sewangi parfum,” kata  Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific, di acara peluncuran shampo parfum Rejoice, yang berlangsung  di The Terrace Restaurant – Senayan National Golf Club, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lanjutnya , Rejoice,  shampo parfum dari   sebuah kombinasi tepat yang memberikan kelembutan dan juga keharuman istimewa tahan lama untuk rambut,  ini   terinspirasi dari bunga peony Perancis.

Di acara yang menghadirkan  Brand Ambassador Rejoice, Michelle Ziudith, mengenai Rejoice Perfume Shampoo, dirincikan oleh  Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist. Katanya, Rejoice Shampoo Parfume  yang  merupakan kreasi ahli parfum terkemuka, ini  siap memikat banyak wanita Indonesia.

Bagaimana tidak ?

“Layaknya parfum mewah, keharuman Rejoice Parfume Shampoo ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice,” ungkap Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist.

Adapun yang dimaksud dengan note atas, tengah dan bawah, rinciannya, pada note atas atau aroma yang keluar saat  membuka botol Rejoice shampo parfum, akan tercium aroma pir Inggris, berry merah dan muguet. Diiringi, tercium aroma bunga peony, gardenia Perancis dan freecia,  saat menggunakan produk ini selama keramas, yang ditebar note tengah.

Bahkan pada saat rambut sudah kering pun,  kita dapat mencium aroma apricot asia, musk dan amber yang merupakan note bawah Rejoice perfume shampoo.

Wanginya, dipastikan bikin jatuh cinta.

Andriani Shayni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *