New Trendz

Pesona Merah @35th Anniversary G-SHOCK

Jakarta, 5 Maret 2018 – Memasuki dan merayakan ulangtahun yang ke-35 yang jatuh pada bulan April 2018 mendatang,  Casio Computer Co., Ltd., mengawali dengan melakukan tur ‘Shock the World’ ke berbagai Negara di dunia selama satu tahun penuh sejak November 2017 lalu.

Pesona Merah @35th Anniversary G-SHOCK
DW-6935C

Dilanjutkan dengan meluncurkan  35th Anniversary GSHOCK RedOut Collection. Yang terdiri dari   empat buah jam tangan G-SHOCK berwarna merah,  merupakan warna simbolis khas G-SHOCK.

Dengan diluncurkannya 4 buah jam tangan, serentak di berbagai Negara, tentu juga akan menyapa para  penggemar G-SHOCK di Indonesia.

Menariknya dari RedOut Collection,  merupakan teknologi pelapisan baru yang menggabungkan beberapa partikel ke dalam cat hingga memberikan hasil akhir warna merah matte. Dan hmpir seluruh area jam tangan berwarna merah, termasuk LCD-nya. Sentuhan besi hitam yang menghiasi penutup belakang jam dan penahan tali jam yang  berwarna hitam, bahkan membuat warna merah makin menonjol.

Pesona Merah @35th Anniversary G-SHOCK
DW-5635C

Sedangkan bagian belakang penutup RedOut Collection digrafir dengan logo perayaan 35 tahun G-SHOCK yang dirancang oleh Eric Haze, seorang artis grafis ternama.

Satu lagi yang memikat perhatian, penahan tali jam dihiasi tiga buah bintang di bagian atas dan lima buah bintang di bagian bawah yang melambangkan 35 tahun G-SHOCK.

Memanglah, RedOut Collection dirancang dan diberi warna sesuai dengan konsep merek G-SHOCK yaitu ‘Ketangguhan Tanpa Batas’.

“Kami cukup bangga melihat bahwa model legendaris G-SHOCK masih dipertahankan, bahkan menjadi salah satu yang paling dicari penggemarnya. Hal ini membuktikan bahwa G-SHOCK tidak perlu mengikuti tren, namun menciptakan tren yang tidak lekang oleh waktu,” ujar Hirokazu Satoh, Chief Representative, Jakarta Representative Office, CASIO Singapore.

Ke-4 model RedOut Collection merupakan adaptasi dari model-model sebelumnya. Selain DW-5635C yang mengadaptasi model pertama G-SHOCK, DW-5735C dibuat berdasarkan model DW-5700, salah satu model awal G-SHOCK yang terkenal karena bagian muka yang bulat dengan LCD digital.

Pesona Merah @35th Anniversary G-SHOCK
DW-5735C

Lantas, untuk G-SHOCK DW-6935C dibuat berdasarkan DW-6900, salah satu model yang paling banyak dipakai untuk model kolaborasi. Sedangkan GA-735C yang berukuran yang lebih besar dibuat berdasarkan GA-700 yang kini merupakan salah satu model yang paling digemari di Indonesia.

Pastinya, ke-4 jam tangan keren dari Casio, ini  tahan getar, disertai ketahanan kedalaman air hingga 200 meter, dan memiliki fungsi lainnya yaitu kalender otomatis, EL backlight, flash allert, dan bunyi alarm.

Dan bagi Stylisher,  bila menjatuhkan pilihan hadiah untuk pasangan berupa   salah satu dari 4 jam tangan koleksi G-SHOCK,   dipastikan rasa cintanya  semakin tiada tara, malah kian membara seperti warna merah  yang melekat pada jam tangan.

Andrian & Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *