Lifestyle

Predator Orion 9000, Desktop Gaming Paling Mutakhir Hadir di Indonesia

Jakarta, 4 Maret 2018 – Predator Orion 9000 adalah desktop gaming paling powerful di awal tahun 2018 ini, dengan performa dahsyat serta teknologi pendingin Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0.

Predator Orion 9000 hadir dengan prosesor Intel® Core™ i9 X-Series dengan 10-core dan 20-threads dan kemampuan multiple graphics  untuk gameplay yang lebih memuaskan serta teknologi pendingin Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menghantarkan panas keluar saat permainan memanas.

Perangkat ini dilengkapi dengan suara bombastis dari audio Sound BlasterX 720o­ yang dibekali oleh fitur Scout Radar dan Scout Mode yang memungkinkan pengguna mengetahui posisi musuh secara real-time

Menginjak tahun 2018,  Predator kembali memperkenalkan perangkat gaming yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia yakni Predator Orion 9000 (PO9-900). Desktop gaming ini diklaim sebagai desktop gaming paling mutakhir dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i9 X-Series dengan 10-core dan 20-threads.

Predator Orion 9000, Desktop Gaming Paling Mutakhir Hadir di Indonesia

“Ini merupakan saat yang tepat bagi para gamers untuk berkenalan, mencoba dan membeli Predator Orion 9000. Perangkat ini merupakan gaming desktop paling mutakhir dari lini gaming series kami. Kami menyisipkan prosesor Intel® Core™ i9 X-Series untuk menunjang performa permainan. Agar suhu perangkat tetap terjaga, kami juga telah menyertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas dan belakang. Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat.” ujar  Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia.

Predator Orion 9000: Inilah Ketangguhan Fitur dan Performa yang Ada di Dalamnya

Predator Orion 9000 dipersenjatai dengan prosesor terbaru dan terkuat dari Intel, yakni Intel® Core™ i9 X-Series berinti 10 dan mampu menjalankan 20 tugas dalam sekali jalan. Spesifikasi ini membuat Predator Orion 9000 yang mampu memroses perintah secara multitasking dengan cepat. Penyematan Intel® Core™ i9 X-Series ini memungkinkan kinerja multithread lebih cepat 14% dan single-thread lebih cepat 15% dari prosesor generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga telah dimungkinkan untuk di-overlock dengan mudah. Sementara untuk kapasitas penyimpanan bisa di-upgrade hingga 128GB quad-channel DDR4 RAM. Predator Orion 9000 ini pun sudah dibekali dengan Windows 10 Home untuk mendukung pemakaian sehari-hari.

Jika perangkat gaming identik dengan mudah panas sehingga menurunkan performa permainan, Acer telah melengkapi Predator Orion 9000 ini dengan fitur Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap dingin. IceTunnel 2.0 adalah solusi manajemen aliran udara yang canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas. Sementara panel logam di bagian depan dan atas memungkinkan lebih banyak udara masuk dari panel depan dan membuang udara panas melalui panel atas dan belakang.

Untuk audio, perangkat ini telah dihadirkan dengan teknologi Sound BlasterX 720o  dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode, membantu gamer melacak letak musuh secara real-time.  Selain itu, fitur Automatic Room Calibration secara cerdas menyesuaikan speaker dengan akustik ruangan Anda yang unik, sehingga Anda selalu mendapatkan suara terbaik.

Dari segi penampilan, Predator Orion 9000 memperlihatkan desain seperti pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak dengan warna RGB yang bisa diatur pada sepanjang sisi bezel depan dan bagian dalam. Chassis dengan removable side window dan push-up top metal, memudahkan penggunanya dalam melakukan upgrade CPU, GPU, RAM dan stoPredator Orion 9000, Desktop Gaming Paling Mutakhir Hadir di Indonesiarage.

Ijah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *