Techno

Printer PIXMA Ink Efficient G-series : Memahami & Penuhi Kebutuhan Kita

Jakarta, 27 Februari 2018 – Dari dulu hingga kini, saat mana teknologi kian bertambah canggih, peran sebuah printer tetap menjadi penting untuk mendukung pekerjaan kita baik di rumah maupun di kantor.

Memang teknologi sudah sangat berkembang semua materi pekerjaan dapat dikirim melalui internet tapi beberapa dokumen penting tetap harus dicetak dengan mesin printer. Tidak hanya itu tugas-tugas sekolah dan kuliah juga tetap harus diserahkan dalam bentuk hard copy.

Printer PIXMA Ink Efficient G-series : Memahami & Penuhi Kebutuhan Kita
PIXMA_G2010

Sementara itu, bagi yang berprofesi di bidang desain juga terkadang harus mencetak portofolionya untuk dipresentasikan.

Maka dalam memilih atau membeli printer kita juga harus melihat teknologi yang dibekali untuk perangkat tersebut, jangan sampai printer cepat mengalami masalah saat sedang digunakan.

Apa Rekomendasi Printer Yang Bagus Untuk Mendukung Aktivitas Kita ?

Baru-baru ini merek ternama Canon menghandirkan printer terbaru PIXMA Ink Efficient Gseries yang mampu mencetak banyak dengan biaya murah namun hasil tetap berkualitas.

Beberapa seri yang diluncurkan oleh Canon di antaranya G1010, G2010, G3010 dan G4010, hadir dengan teknologi dan fitur terbaru, serta andal untuk kebutuhan cetak dengan produktivitas tinggi.

Printer PIXMA Ink Efficient G-series : Memahami & Penuhi Kebutuhan Kita
PIXMA_G4010

Keempat printer G-series ini selain untuk kebutuhan cetak dokumen, juga mampu menghasilkan kualitas cetak foto yang mengagumkan serta tanpa tepi (borderless).

Wow cukup menarik bukan? Apalagi untuk Anda  yang ingin membingkai momen-momen indah bersama keluarga di sudut ruangan rumah, ya nampaknya PIXMA Ink Efficient G-series ini tidak hanya untuk sebuah pekerjaan tapi juga kebutuhan lainnya.

Desain ramping yang dimiliki Printer PIXMA G-series, karena tangki tinta sudah terintegrasi di dalam bodi printer. Meskipun begitu, pengguna tetap dapat dengan mudah melihat indikator banyaknya tinta. Untuk melakukan isi ulang juga mudah karena botol tinta didesain sedemikian rupa sehingga mudah untuk menuangkan tinta ke dalam tangki printer, serta mencegah tinta tumpah.

Khusus G2010 & G3010, sudah dilengkapi dengan LCD ukuran 1.2” yang akan lebih memudahkan pada saat proses copy sehingga dapat menghindari kelebihan atau kekurangan copy.

PIXMA_G1010

Hasil cetak foto sangat memuaskan karena menggunakan sistem tinta hybrid Canon yang sudah diperbarui. Kombinasi pemakaian tinta pigmen hitam, untuk menghasilkan kualitas cetak dokumen yang tajam dan tinta dye warna, untuk cetakan foto dengan warna memukau.

Pengguna juga bisa mengkreasikannya dengan fitur My Image Garden dan EasyPhotoPrint+. Koleksi foto dapat dicetak dengan lebih menarik menggunakan tampilan kolase, kartu ucapan, hingga kalender.

Bagi profesional bisa menggunakan aplikasi PosterArtis Lite yang menyediakan lebih dari 1.300 template poster, foto, dan clip art secara gratis. Dan tentu saja kualitas cetak di kertas HVS biasa semakin disempurnakan.

Teknologi Apa Yang Dibekali untuk PIXMA Ink Efficient G-series ini ?

Untuk seri PIXMA G3010 dan G4010 sudah dibekali teknologi nirkabel yang memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk mencetak langsung dari smartphone dengan aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY yang tersedia bagi pengguna iOS atau Android.

Tombol Direct WiFi yang sekarang ini memudahkan proses pencetakan langsung dengan perangkat nirkabel lainnya.

PIXMA G4010 dilengkapi dengan Automatic Document Feeder (ADF) yang memungkinkan pengguna menaruh hingga 20 lembar dokumen untuk dipindai secara otomatis dalam format JPEG atau PDF. Selain cetak, G2010, G3010 dan G4010 dapat difungsikan untuk scan dan copy. Dan jaminan purna jual 3 (tiga)* tahun untuk printer G series ini, menjadikan pengguna printer ini nyaman menggunakan printer-nya.

“Kehadiran PIXMA Ink Efficient G-series, G1010, G2010, G3010 dan G4010 terbaru ini memberikan solusi ideal bagi mereka yang membutuhkan printer untuk cetak dalam volume tinggi dengan biaya cetak yang murah. Meskipun mencetak dengan lebih efisien, Canon tetap memperhatikan kualitas hasil cetaknya serta daya tahan printer dengan dibekali print head yang lebih andal. Setiap seri disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, apakah hanya untuk cetak saja hingga bisa scan, copy dan fax, termasuk mereka yang membutuhkan fitur WiFi agar bisa cetak langsung dari smartphone,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Febbyprm

Foto : pt. Datascrip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *