New Trendz

Tampilan Memikat 3 Karakter Ikonik

Pria dan wanita ragam usia dan profesi, di tengah kegiatan rutin di luar rumah, diisi  bertemu dan berbincang dengan ragam  kalangan, kianpercaya diri, tentu bila   ditunjang penampilan berpesona. Di antaranya,   jam tangan yang memikat membalut pergelangan tangan Anda.

Tinggal lagi Anda jatuhkan pilihan yang tepat, terlebih kini  beragam jam tangan hadir di hadapan. Adalah  Timex,  mengawali tahun 2021 melalui distributor tunggal dan resmi,  PT Kami Gawi Berjaya di Indonesia, kembali hadirkan karakter ikonikdari komik strip Peanuts di pergelangan tangan Anda. Karakter utama nan lucu dari geng peanuts Charlie Brown dan Snoopy akan menghiasai dial  jam tangan kesayangan Anda.

Vania, Brand Manager Timex Indonesia, menyampaikan, “Timex kembali menghadirkan koleksi baru yang exciting, sebuah kolaborasi antara 2 ikon Amerika yaitu Timex dan Peanuts. Koleksi ini membawa kembali kita ke suatu nostalgia masa lalu.”

Koleksi Timex dalam rangka merayakan 70 tahun gengs peanuts mempersembahkan 3 koleksi jam tangan special edition.  Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts – Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy.

Di dedikasikan untuk menampilkan karakter Charlie Brown dan Snoopy pada jam tangan Timex. Timex x Peanuts – Charlie Brown dan Timex x Peanuts – Snoopy hadir dengan bahan material kuningan low lead brass pada bagian case dan pada bagian strap menggunakan material leather (kulit). Jam tangan Timex x Peanuts berkarakter Charlie Brown di sajikan dengan strap berwarna hitam. Dan Jam tangan Timex x Peanuts berkarakter Snoopy di sajikan dengan strap berwarna coklat.

Peluncuran Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts – Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy semakin menunjukkan komitmen Timex untuk menghadirkan jam tangan yang tak hanya memiliki makna pada gaya hidup, penampilan, namun juga nilai dan makna dari karakter tokoh dan nilai sejarah di baliknya. Timex selalu berprinsip bahwa jam tangan klasik bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

[]Titis Mawar Rani

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *