Gadget New Trendz

Waktunya Berselancar Dengan ‘ROG’

Di ajang CES 2021, ASUS kembali menghadirkan inovasi terkini dengan memperkenalkan serangkaian lini laptop gaming yang dilengkapi  teknologi dan fitur terkini.

Di acara  peluncuran virtual  bertema  “For Those Who Dare”,  perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik  di Dunia, ini memperkenalkan ROG Flow X13,   laptop inovatif yang menggabungkan portabilitas tanpa mengorbankan performa. Selain itu, juga diperkenalkan laptop gaming dengan layar ganda terbaru,  ROG Zephyrus Duo 15 SE, serta varian terbaru laptop gaming ROG Strix series.

ROG Flow X13 merupakan laptop gaming inovatif terbaru yang ringkas, ringan, dan sangat portabel, serta dilengkapi dengan fitur USB Power Delivery,  ini ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen 9 5980HS serta chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Dan berkat kombinasi CPU dan GPU yang sangat efisien, ROG Flow X13 mampu menemani penggunanya hingga 10 jam menggunakan baterai.

Layarnya menggunakan teknologi touchscreen dengan opsi panel kencang FHD 120Hz atau panel 4K beresolusi tinggi, dan juga telah mendukung teknologi Adaptive Sync serta mengantongi sertifikasi PANTONE Validated sehingga akurasi dan tingkat reproduksi warnanya sangat terjamin dan dapat diandalkan sebagai laptop untuk content creation.

Menariknya lagi, ROG Flow X13Dua down-firing speaker  yang  melengkapi laptop gaming, ini ditenagai oleh teknologi Dolby Atmos yang mampu menghadirkan pengalaman audio lebih baik tidak hanya untuk bermain game tetapi juga kegiatan multimedia lainnya.

Ada pun ROG Zephyrus Duo 15 SE,  laptop gaming  dengan ScreenPad Plus yang dilengkapi dengan banyak fungsi untuk menunjang produktivitas serta meningkatkan pengalaman bermain game,  ditenagai oleh prosesor terbaru, yaitu hingga AMD Ryzen 9 5900HX serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080.

ScreenPad Plus bukan hanya sekadar layar kedua untuk ROG Zephyrus Duo 15 SE. Layar dengan fitur touchscreen tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagai skenario seperti mengontrol aplikasi streaming secara langsung, atau bahkan melihat walkthrogh dan guide sambil bermain game di layar utama. Untuk para content creator, ScreenPad Plus di ROG Zephyrus Duo 15 SE dapat digunakan sebagai kanvas atau bahkan alat kontrol tambahan berkat fittur dukungan integrasi langsung dengan aplikasi kreatif Adobe.

ROG Strix SCAR 17  terbaru — meneruskan tradisi pendahulunya — kembali hadir sebagai laptop gaming dengan performa tanpa kompromi. Selain dibekali dengan prosesor hingga AMD Ryzen 9  5900HX dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3080, kini dapat mengsusung memori DDR4 3200MHz berkapasitas hingga 64GB serta hadir dengan modul pendingin baru yang lebih baik.

Didesain sebagai mesin para gamer esports, ROG Strix SCAR 17, yang  ditenagai oleh sistem audio Dolby Atmos melalui empat speaker, hadir dengan layar paling kencang di kelasnya, yaitu beresolusi FHD. Layarnya juga kali ini memiliki bezel yang lebih tipis agar gaming lebih imersif, serta telah didukung oleh teknologi Adaptive Sync.

ROG Strix SCAR 17 terbaru juga memiliki baterai dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu 90Whrs sehingga dapat digunakan untuk memutar video hingga 12 jam.

Penggunaan keyboard optical mechanical di ROG Strix SCAR 17 terbaru membuat laptop ini semakin dapat diandalkan untuk gaming.

ROG Strix SCAR 17 terbaru menggunakan modul pendingin baru yang mampu mengoptimalkan performa laptop ini dengan tingkat kebisingan lebih rendah.

Menarik tentu, dalam acara “For Those Who Dare” juga akan tersedia di ROG Citadel XV, sebuah platform interaktif yang dapat dinikmati oleh gamer dan akan tersedia di Steam.

ROG Citadel XV merupakan ekstensi dari seluruh entitas ekosistem hardware dan software ROG yang akan memperkaya pengalaman para gamer. Sambil dipandu oleh Omni Robot, gamer akan dapat mengetahui berbagai teknologi dan fitur terbaru pada produk-produk ROG, termasuk teknologi yang sedang dikembangkan.

[]DianMart

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *