Lifestyle

Bermanja Dengan Motor “Seksi”

Memiliki skuter Piaggio dan Vespa tidak hanya spesial karena produknya memiliki karakteristik yang begitu khas skuter premium Italia, tetapi juga karena setiap penggunanya memiliki kebebasan penuh untuk memberikan sentuhan kreatif sebagai bentuk personalisasi sekaligus menunjukkan ciri khas berkendara mereka.

Berpijak dari sana, PT Piaggio Indonesia mendukung segala bentuk kreasi pengguna dan memfasilitasinya dengan menawarkan beragam aksesori asli yang dapat melengkapi tampilan skuter Piaggio atau Vespa semakin menarik dan unik.

Dapat dilihat, sepanjang 2020, PT Piaggio Indonesia telah memberikan penyegaran terhadap beragam produk dari Piaggio dan Vespa. Tercatat, dari Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced yang menawarkan fitur reverse gear pertama dan satu-satunya di Dunia, beriring 7 ragam warna baru yang memberikan nuansa segar dan lebih menarik.

Sementara itu,  gaya dan fungsionalitas Vespa S yang diperbarui menjadi lebih prima, adalah Vespa GTV Sei Giorni II Edition, hingga Vespa Racing Sixties yang menawarkan kesan dan pengalaman berkendara yang begitu berkesan dan penuh nilai sejarah yang begitu lekat dengan Vespa.

Dipastikan, Anda — baik pria mau pun wanita – ketika bersisian dengan skuter Italia, berpesoma sehingga membuat mata yang melihat kesulitan bekredip.

Maka memahami kecintaan para penggemar dengan Piaggio dan Vespa, jualah PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin unjuk aksi berkendara di 2021 dengan Piaggio atau Vespa baru mereka. Kian menawan, untuk para penggemarnya beroleh tawaran menarik. Setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, beroleh  potongan harga yang nilainya cukup menggelitik.

“Kami ingin setiap konsumen dimudahkan dalam mengakses produk-produk kami, sehingga mereka dapat memiliki pengalaman yang begitu personal dengan skuter Piaggio atau Vespa idamannya. Program spesial awal tahun ini merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya,” ungkap Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.

“Memasuki tahun baru, ini kami mengajak seluruh pemilik skuter Piaggio dan Vespa untuk berkreasi menggunakan ragam aksesori orisinal yang telah disediakan untuk memperkaya tampilan Piaggio dan Vespanya agar lebih personal dan unik. Lebih spesial lagi, khusus untuk pembelian Piaggio atau Vespa di bulan Januari 2021, setiap pelanggan akan mendapatkan voucher pembelian aksesori atau merchandise original. Ini kesempatan baik bagi mereka yang ingin tampil lebih beda melalui kreasi aksesori pada Piaggio atau Vespa mereka,” tambah Robby Gozal.

[]Titis Mawar Rani

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *