Gadget New Trendz

Konten Smartphone di Layar TV, Wow………………

Dalam menciptakan produk barunya, produsen perangkat teknologi kenamaan satu, ini hadapi tantangan mulai dari menerjemahkan keinginan pengguna hingga penciptaan teknologi yang intuitif.

Diwujudkan, di penghujung tahun 2020, memasukki gerbang tahun 2021,  adalah Samsung, mendobrak batasan TV konvensional,  dan menghadirkan layar televisi yang dapat berputar, optimal untuk konten vertical, The Sero.

Kehadirannya  mendukung para pengguna berjiwa muda dan dinamis, yang banyak terhubung dengan smartphone dalam keseharian. Begitu pun,  seluruh keluarga juga menikmati keunggulannya.

Dikatakan The Sero cocok untuk menikmati konten media sosial, layanan streaming, game, yang kesemua dibungkus dengan desain menarik demi sebuah pengalaman inovatif yang belum pernah ada.

Demikian penjelasan Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Atas kehadiran TV The Sero, ini adalah Lukman Sardi, Aktor dan insan perfilman Indonesia mengungkapkan, “Kesan pertama saya akan The Sero adalah ‘Wow!’. Benar-benar unik dan canggih. Saya yakin tidak hanya saya yang ingin bisa menikmati konten smartphone di layar TV yang lebih besar, dengan suara yang lebih jelas dan nyaring. Apalagi sangat mudah menghubungkan smartphone dan The Sero, cukup ketuk,  langsung bisa menikmati konten,   sangat smooth. Kini saya bisa mengajak istri dan anak bersama-sama menyaksikan konten IGTV menarik yang baru saya temukan, lalu berpindah menonton Youtube atau Netflix dengan mudah sesuai mood kami.”

Menariknya, The Sero tampil yang unik  dengan desain modern — meraih Penghargaan International Forum (iF) Design Award 2020 — tak pelak dan  dipastikan akan menonjol di ruang mana pun baik dalam tampilan vertikal atau horizontal.

Tidak sampai di sana, The Sero juga dapat berfungsi sebagai layar untuk memutar video resep atau sebagai sumber musik untuk memberikan atmosfer selama waktu makan. Bila digunakan untuk kebutuhan komersial, seperti di restoran atau kafe, juga dapat berfungsi sebagai layar promosi untuk video atau sebagai buku menu digital.

“Dengan kehadiran The Sero, menunjukkan bahwa TV kini dapat menampilkan berbagai macam konten sekali pun dalam format vertikal, menyesuaikan orientasi TV dengan konten, serta dapat menjadi bagian pelengkap dari interior ruangan yang mencerminkan pribadi penggunanya,” tutup Fomalhaut Sundamen.

[]Titis Mawar Rani

Photo : Dok. SEI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *