New Trendz

Stylish Berbalut X Gentle Monster

Berbalut keindahan desain, tampilan  gadget, sebagai  benda teknologi tentu turut memberikan makna berkesan bagi pemakainya. Inilah yang selalu dipegang oleh HUAWEI CBG Indonesia dalam setiap inovasi produknya.

Termasuk pada produk  terbarunya,   X Gentle Monster Eyewear II, yang mengusung konsep “fashion wear“, yang bukanlah sebatas aksesori fashion, melainkan juga perangkat yang mampu jadikan komunikasi lebih nyaman dan sekaligus hadirkan pengalaman audio pintar bahkan mengesankan. 

“Kacamata pintar yang dirancang   harus mudah dipakai dan modis, menggabungkan  fitur pintar yang memudahkan pengguna untuk mengakses atau berinteraksi dengan informasi. Produk ini juga menawarkan pengalaman baru kepada konsumen, memadukan desain avant-garde dan fitur kacamata pintar yang inovatif,” jelas Fisher Jiang, Country Director HUAWEI CBG Indonesia. 

Maka bila Anda mengenakan kacamata pintar, HUAWEI X Gentle Monster Eyewear II, sepanjang hari sekali pun, terasa  nyaman berkat desain ergonomisnya, yang tampak pada adopsi engsel fleksibel berbahan titanium.

Desain ini juga memastikan pusat gravitasi terletak tepat di tengah-tengah antara gagang dan bridge, mengurangi tekanan berlebih pada hidung dan telinga pengguna. 

Sementara dari sisi teknologi, produk baru Huawei, ini  tampil sebagai ‘asisten pribadi’ dengan sistem interaksi cerdas, di mana akan menyapa secara personal saat pertama kali mengenakan atau memakainya kembali setelah tiga menit tidak digunakan.

Paling menyenangkan,  adalah HUAWEI X Gentle Monster  Eyewear II mampu melindungi privasi pengguna saat mendengarkan musik atau menelepon. Perangkat ini mengusung desain open-fit pada speaker di penampang kiri dan kanan.

Pengisian ulang baterainya juga tidak kalah canggih. Teknologi NFC terbaru, pengisi daya yang ditempatkan pada wadah kacamata mampu mengisi daya yang  lebih besar dengan sangat cepat,  dalam 90 menit. Bahkan mampu memutar musik selama 1 jam non-stop hanya dengan pengisian daya 15 menit.

Dengan segala kecanggihannya, menandakan kacamata pintar, ini siap digunakan kapan saja, dan di mana saja untuk tampil modis dan nyaman setiap saat.

[]Titis Mawar Rani

Bahan tulisan & Photo : Huawei Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *