New Trendz

Ponsel Yang Bikin Anda ‘Seksi’, Hanya Bila……………………..

Ponsel dengan layar  5.45” yang  impresif, membuat  para fans dapat menyaksikan video favorit dan mendengarkan musik. Aplikasi pun lebih ringan, tak pelak membuat Anda,  penggenggam  Nokia C1, –dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam untuk ditonton secara offline.

Dengan begitu,  menghemat penggunaan data. Terlebih, dikombinasikan dengan umur baterai bisa seharian penuh,  maka  perangkat kuat yang Anda miliki ini, bisa untuk menonton, mendengar musik dan ngobrol dari matahari terbit hingga terbenam.

Kelengkapan kamera belakang 5MP, Anda dapat mengabadikan momen berkesan. Arahkan dan ambil foto-foto memukau dengan auto-focus pada kamera belakang. Dan, selfie Anda menjadi lebih keren melalui  kamera depan 5MP dengan flash, yang membantu Anda mendapatkan foto sempurna bahkan dalam kondisi redup.

Selain itu, kini Anda dapat melakukan panggilan dengan video, baik siang mau pun malam.

Kian menawan, dengan  AndroidTM 9 Pie (Go edition), Nokia C1 memang dirancang untuk mengoptimalkan ruang penyimpan, artinya Anda dapat menyimpan lebih banyak dokumen penting ataupun konten favorit.

Jadi itulah  ponsel yang dihadirkan HMD Global, the home of Nokia phones, merupakan  ponsel yang dirancang untuk beraktivitas secara online kapan pun dan di mana pun.

Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia menyampaikan: “Seiring kebutuhan konsumen di Indonesia untuk meng-upgrade dari ponsel fitur ke smartphone, kami ingin memastikan yang kami tawarkan adalah sebuah perangkat dengan kualitas, kehandalan dan kemudahan dalam penggunaan dari brand Nokia. Kami merancang Nokia C1 sebagai ponsel yang terjangkau, menawarkan kombinasi antara layar sebesar 5,45” dan umur baterai seharian. Sebagai bukti nyata kualitas ponsel Nokia, kami menawarkan layanan garansi berupa penggantian Nokia C1 selama masa garansi masih berlaku.”

Menggenggam Nokia C1, ponsel  dengan finishing metalik yang gaya, dibuat dari bahan polycarbonate yang tahan lama, dan mampu menahan benturan pada pemakaian sehari-hari,  tampilan Anda  dipastikan kian  berpesona.

[]Ronald

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *