Goodlife

Beraktivitas Tanpa Cemas, Dengan 5 Herbal Aktif,

Diluncurkannya suplemen jamu natural immunomodulator HERBAMUNO+ produksi PT Mustika Ratu Tbk., adalah untuk tujuan  menjaga daya tahan tubuh sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas, dan tanpa cemas.

bentuk komitmen Mustika Ratu sebagai wellness holistic company untuk selalu mendukung Imun Kuat Indonesia Sehat terutama bagi siapa pun  agar selalu terjaga dalam menjalankan tugas, Mustika Ratu memberikan ribuan starter kit HERBAMUNO+. Adapun kegiatan ini dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh perwakilan masing-masing media dan jajaran top management Mustika Ratu, diantaranya Bapak Bingar Egidius Situmorang (President Director Mustika Ratu), Ibu Kusuma Ida Anjani (Director of Business Development & Innovation Mustika Ratu), Ibu Yuniastuti Kusuma Putri (Chief Marketing Officer Mustika Ratu), dan Bapak Mega Angkasa (Senior Corporate Communications Mustika Ratu)

Memacu Mustika Ratu berinovasi menciptakan dan memproduksi suplemen jamu kesehatan herbal dalam bentuk kaplet,  tidaklah  lepas dari kondisi pandemi saat ini di Indonesia yang terus meningkat.

Sebagai perusahaan holistik kesehatan & kecantikan dan latar belakang Ibu DR. BRA. Mooryati Soedibyo sebagai pendiri Mustika Ratu, yang  dinobatkan sebagai Empu Jamu (oleh MURI 2008), HERBAMUNO+ terbilang seluruh kandungan merupakan resep atau ramuan jamu warisan keluarga Keraton Surakarta. 

“Jamu yang merupakan natural immunomodulator ini terbuat dari racikan 5 bahan alami Indonesia serta dibuat berdasarkan riset dan penelitian yang dilakukan oleh tim Research and Development Mustika Ratu. Dalam tim internal Research and Development & Product Development merupakan gabungan dari profesi Pharmacist, Chemist, Microbiologist dan Dokter. Dalam penelitian, kami juga bekerja sama dengan multi klinis. Dan bahan-bahan yang terkandung dalam HERBAMUNO+ memiliki fungsi anti nyeri, anti radang, hepatoprotektor, bronkodilator dan gastroprotektor,” ujar Ibu Kusuma Ida Anjani, Director of Business Development & Innovation di acara peluncuran HERBAMUNO+ secara virtual, yang dihadiri Bapak Bingar Egidius Situmorang, President Director Mustika Ratu), Ibu Yuniastuti Kusuma Putri, Chief Marketing Officer Mustika Ratu  dan Bapak Mega Angkasa, Senior Corporate Communications Mustika Ratu. 

Ada pun   5 herbal aktif kandungan dalam HERBAMUNO+, ini adalah Jahe Emprit  untuk mengatasi mual muntah dan sebagai immunomodulator dan Gastroprotektor, Sambiloto sebagai anti radang/anti nyeri dan penurun demam, Akar Manis sebagai anti radang/anti nyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak napas, Meniran sebagai Immunomodulator dan hepatoprotektor dan Daun Jambu Mete sebagai anti nyeri, meredakan diare dan bronkodilator.

“Imun Kuat Indonesia Sehat merupakan tujuan utama terciptanya HERBAMUNO+, suplemen jamu yang diformulasikan dari herbal lengkap untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sebagai bentuk komitmen untuk mendukung dan menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia pada umumnya” ucap Ibu Yuniastuti Kusuma Putri, Chief Marketing Officer Mustika Ratu.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Mustika Ratu

Keterangan Photo :

  1. Board of Directors Mustika Ratu
  2. Puti Ayu Sarasati, Putri Indonesia Lingkungan 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *