Goodlife

Masker Wajah, Untuk Kehidupan Lebih Baik

Menjaga agar tubuh tetap sehat di masa-masa yang sulit,  ini menyertakan masker wajah kapan pun dan di  mana pun Anda berada,  merupakan cara paling sederhana dan efektif.

Di kawasan Asia Timur, terdapat banyak sekali orang yang menggunakan masker wajah di saat mereka sakit, ingin melindungi diri dari polusi udara, atau ingin tampil menarik.

Melihat kebiasaan, ini dan juga atas permintaan serta guna  memenuhi kebutuhan para pelanggannya, UNIQLO mengembangkan sebuah masker wajah yang mampu mengoptimalkan perlindungan dan kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari.

Setelah mendapatkan tanggapan yang positif dari konsumen di Jepang, AIRism Mask  — tepatnya pada 21 September 2020 —   hadir di tengah masyarakat. Ini tak lepas dari   komitmen Uniqlo, brand fashion yang  dikenal Dunia dengan kesuksesan teknologinya,  untuk tujuan  membuat kehidupan semua orang menjadi lebih baik melalui LifeWear.

Masker wajah dengan kinerja tinggi yang nyaman untuk segala situasi, dan dapat dipakai ulang dengan cara mencuci,   tersedia dalam tiga pilihan ukuran  S: Untuk anak-anak, direkomendasikan untuk usia 3 tahun ke atas dan sesuai dengan pengawasan orang dewasa, ukuran M: Untuk dewasa dengan wajah berukuran kecil dan ukuran L: Untuk dewasa dengan wajah berukuran biasa

Namun, sekali pun AIRism sudah melalui uji klinis,   UNIQLO memberi catatan tersendiri, tidak menjamin AIRism Mask  dapat melindungi sepenuhnya dari infeksi (infiltrasi). Sekali pun masker ini bisa dipakai sepanjang tahun karena masker tidak akan dingin, namun sangat disarankan hindari memakai masker saat berolahraga berat atau berada di bawah terik sinar matahari.

[]Dian Mart

Photo : Dok. Fleishman Hillard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *