Gadget New Trendz

Bekerja, Berkreasi & Bermain, Dengan 1 Tablet “Seksi”

Di masa new normal, hampir semua kegiatan dilakukan melalui  daring. Tidak terkecuali, mulai dari bekerja, belajar hingga mencari hiburan.

Tinggal lagi,  apakah Anda pernah merasa ribet karena  harus berpindah dari satu perangkat ke perangkat lain untuk mengisi waktu produktif, kreatif, dan juga bermain ?

Jika ya, Samsung memberi solusi keren yang memukau. Adalah Samsung Galaxy Tab S7 IS7+, bisa menjadi solusi perangkat all in one supaya Anda bisa work hard, and play harder.

“Kami sangat mengerti, kondisi saat ini  menuntut masyarakat untuk tetap dan semakin produktif meski semua hal dilakukan secara daring. Karena itu kami hadirkan Galaxy Tab S7 l S7+ sebagai teman yang powerful untuk mendukung produkvitas pengguna, selain juga dilengkapi fitur untuk memberikan “Me Time” atau “Game Time” yang lebih powerful untuk penggunanya,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia.

Produktivitas di era daring sudah terbiasa diisi dengan kegiatan online meeting. Maka dengan Galaxy Tab S7 l S7+ yang dilengkapi dengan kamera depan 8MP yang ditempatkan di tengah layar maka tampilan pengguna dapat dilihat jelas oleh para peserta meeting lainnya. Terkadang Anda harus mencatat arahan yang disampaikan ketika meeting, dengan hadirnya fitur Multi Active Window, Anda dapat membuka aplikasi online meeting, sambil membuka email ataupun sekaligus menggunakan Samsung Notes.

Sehingga ketika Anda ingin mengirimkan hasil catatan itu ke rekan kerja, akan lebih mudah terbaca. Pengirimanfile ini pun sangat mudah karena adanya fitur Share Notebook, di mana Anda cukup masuk ke fitur ini dan ketuk perangkat rekan kerja Anda yang sudah terdaftar di list, lalu voila ! File akan langsung diterima tanpa melalui email ataucpun aplikasi sosial messenger.

Tidak perlu khawatir ketinggalan poin penting saat meeting panjang karena Samsung Notes juga dilengkapi dengan Audio Bookmark yang merekam percakapan saat meeting sambil mencatat.

Bila dirasa kurang familiar dengan tampilan pada Tab dan terbiasa dengan laptop,  Galaxy Tab S7 l S7+ memiliki fitur Samsung DeX, yang akan memberikan pengalaman menggunakan PC atau pun laptop. Fitur ini juga mengalami peningkatan pada Galaxy Tab S7 l S7+ di mana task bar hadir dengan tampilan yang lebih efisien serta user friendly berkat sistem One UI terbaru. Tidak sampai di sana Anda dimanja,  fitur screen zoom dan opsi ukuran font akan semakin memudahkan Anda ketika menggunakan Samsung DeX.   

Setelah seharian bekerja penuh, Galaxy tab S7 l S7+ juga bisa menjadi partner yang powerful bagi Anda menikmati “Me Time” dan melepas stres. Beragam aktivitas “Me Time” bisa dilakukan lewat Samsung Galaxy Tab S7 l S7+. Bagi Anda yang terbiasa melepas penat dengan melakukan hal hal kreatif seperti menggambar atau membuat desain, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Clip Studio Paint, Noteshelf, dan Canva yang sudah terinstall. 

Bagi Anda yang merupakan tim “rebahan” bersantai di sofa dan menonton video atau film seri di aplikasi live streaming, akan semakin maksimal melalui layar 11 inci di Tab S7 LTTPS  PLS atau 12,4 inci Super AMOLED di Tab S7+ dengan refresh rate 120Hz, ditambah quadspeaker tuned by AKG dan Dolby Atmos.

Satu kenyamanan yang Anda dapatkan seharian beraktivitas dengan Gallay Tab S7 I S7+, karena ditunjang baterai berkapasitas 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.090 mAh untuk Tab S7+.

Kenyaman menawan yang memukau, sepanjang menatap Galaxy Tab S7 l S7+, tak perlu khawatir  mata terasa lelah dan tegang, sebab keduanya telah mendapat sertifikasi SGS untuk emisi blue light yang rendah.

Lantas tunggu apalagi, bersegeralah mendekap  perangkat yang sesuai pilihan —  Galaxy Tab7 seharga Rp12.999.000 dengan 2 pilihan warna yaitu Mystic Black, dan Mystic Silver, sementara, Galaxy Tab S7+ ditawarkan dengan harga Rp16.999.000 dengan 3 pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze.

Dipastikan ketika Anda mendekap Samsung Galaxy Tab S7 I S7+,  tampilan Anda semakin  memesona dan seksi.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Bening Communications

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *