Gadget New Trendz

Smartphone Pilihan, Aktris Dian Sastro & Sutradara Yandi Laurens

Sekaligus 4 perangkat Galaxy terbarunya di Indonesia diluncurkan, meliputi Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+, Samsung Galaxy Watch3, serta Galaxy Buds Live. Yang adalah  untuk mendukung hidup Next Normal pengguna yang selalu memaksimalkan hidupnya yang produktif, bermain, dan selalu menjaga kesehatan.

Beriring, Samsung menawarkan penawaran Pre Order Galaxy Note20 dan Note20 Ultra sejak tanggal 6 hingga 19 Agustus2020, disusul Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi di jual di toko retail offline mau pun online di Indonesia mulai tanggal 21 Agustus 2020. Dan di sana,  Samsung memberikan berbagai penawaran menarik yang berlaku di toko retail offline mau pun online.

Diluncurkannya 4 perangkat Galaxy,  Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia di acara peluncuran secara virtual, menyampaikan,”Rutinitas kita di era next normal ini membuat kita mengalami banyak perubahan dan mempengaruhi cara kita bekerja, bahkan kehidupan sosial. Smartphone menjadi perangkat utama yang menghubungkan kita tetap produktif, mendapatkan hiburan,cbermain, dan hidup sehat. Samsung sebagai pemimpin teknologi, selalu ingin menghadirkan inovasi yang berarti bagi konsumen kami, dengan menghadirkan pengalaman yang memberikan hidup yang lebih baik lagi melalui ke-empat perangkat terbarunya.”

Di acara yang sama, Aktris Dian Sastrowardoyo, berbagi cerita berupa pengalaman. Katanya,”Bekerja menggunakan smartphone tidak pernah terasa semudah ini. Galaxy Note20 Series mampu memberikan pengalaman bekerja yang ringkas namun tetap mendukung kita dalam menjaga kualitas kerja. Memindahkan data dari laptop, mengedit presentasi, hingga melakukan presentasi dengan menyambungkan perangkat ke layar yang lebih besar secara wireless, Galaxy Note20 Series mampu memudahkan penggunanya dalam bekerja di mana pun dan dalam situasi apa pun dengan kecanggihan S pennya hingga kemampuan wireless Dex yang luar biasa. Tidak ada smartphone yang benar-benar bisa dukung segala aspek saya dari mulai produktivitas hingga kehidupan sosial saya u kecuali Galaxy Note20 series ini.”

“Galaxy Note20 series mampu menjadikan momen biasa di keseharian menjadi lebih dramatis berkat dukungan perekaman hingga 120fps. Berkat fitur ini, kita bisa menciptakan adegan suspense layaknya di film dengan membuat video dalam gerakan lambat namun tetap mulus. Opsi yang ditawarkan pun begitu luas dengan perekaman hingga 8K pada 24fps dan beragam aspect ratio yang bisa dipilih. Dan bukan hanya kamera yang ditingkatkan, Galaxy Note20 series ini memiliki fitur Multi Source Microphone yang bikin pembuatan konten video makin didukung dengan audio yang maksimal. Pada saat merekam,  kita dengan mudah memilih source audio sehingga suara yang ditangkap lebih fokus dan bersih apalagi dapat menambahkan bluetooth headset yang dapat bekerja layaknya wireles mic untuk merekam suara lebih jernih,” kata Sutradara Yandi Laurens.

Maka genggamlah smartphone yang sesuai kebutuhan dan membantu aktivitas Anda, serta juga bermain. Dan Anda dapat menikmati virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Power To Work dan Power To Play dari Galaxy Note20 series, Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung.Konsumen dapat mencoba virtual exhibition di link http://www.galaxylaunchpack.com/Note20Launch. Virtual exhibition akan berlangsung hingga bulan September 2020.

[]Malika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *