News Hitz

NIVEA Crème : Berbagi Kebaikan & Keindahan

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,  salah satu brand perawatan kulit terkemuka, NIVEA,  tergerak untuk menunjukkan penghargaannya terhadap tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam menangani COVID-19.

Wujud dari ungkapan terima kasih dan dukungan untuk Para Tenaga Medis,  NIVEA mendonasikan 20.000 produk NIVEA Crème Tin ukuran 150 ml kemasan khusus.

Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia Holger Welters mengatakan, “Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekali pun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah para Pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini.”

Donasi dalam bentuk NIVEA Crème Tin, —  produk PT Beiersdorf Indonesia,  afiliasi dari Beiersdorf AG yang berbasis di Jerman, yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar  ini —  adalah pelembab ikonik NIVEA dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer

Catatan tersendiri, NIVEA Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml,  ini kiranya tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis. NIVEA Crème Tin ini akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok, Prodigy PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *