Business

Waktunya Menjadi Brand Ikonik Melalui Sosro #LocalsUnite

Tak terelakkan, Pandemi Covid-19  yang telah berlangsung beberapa bulan, telah  memengaruhi ketidak-nyamanan banyak sisi kehidupan di Tanah Air. Namun, bertepatan dengan 75 tahun Kemerdekaan Indonesia, Tehbotol Sosro hadirkan gagasan menawan dan menggugah pelaku di Dunia usaha,  bersisian dengan  menghadirkan 8 desain botol edisi khusus Tehotol Sosro.  

Teh siap minum dalam kemasan botol beling pertama di Indonesia dan di Dunia, produksi PT Sinar Sosro menggelar forum diskusi   Sosro #LocalsUnite. Melalui acara diskusi, ini Tehbotol Sosro sekaligus  dan mengajak brand-brand lokal untuk giat menggali potensi dan menyiapkan diri menjadi brand ikonik kebanggaan Indonesia selanjutnya.

Semangat #LocalsUnite berkolaborasi dengan brand-brand lokal, ini tentu diharapkan menghasilkan produk-produk unik yang bisa dipesan oleh masyarakat.

Pada gelar forum diskusi yang dihadiri 3 dari 4 kolaborator #LocalsUnite, yakni SAGE Footwear, Bro.do dan Mr. S, serta Bake.ground,  juga menampilkan penggiat brand lokal Arto Biantoro yang membahas kiat-kiat brand lokal menghadapi situasi di saat ini dan menjadi brand yang adaptif.

Chief Marketing Officer PT. Sinar Sosro Sabrina Kharisanti, di  acara secara online, menjelaskan tujuan dari Forum #LocalsUnite  untuk membantu brand-brand lokal melalui semangat berkolaborasi.

“Jadi #LocalsUnite adalah sebuah wadah bagi brand-brand lokal dan para kreator untuk berkolaborasi dan memamerkan produk-produk mereka. Tentu, sangat bangga kami bisa berbagi hasil kerjasama  dengan empat kolaborator kepada masyarakat. Sangat menarik,  SAGE Footwear, Kokumi, Bro.do x Mr. S, Bake.ground, berhasil mewujudkan kolaborasi yang unik tanpa meninggalkan otentisitas produknya masing-masing. Tehbotol Sosro sangat mengapresiasi kolaborasi ini dan berharap dapat bekerjasama dengan brand-brand lokal lainnya di masa mendatang,” Sabrina Kharisanti menambahkan.

Lebih rinci lagi mengenai Gerakan #LocalsUnite, telah  diluncurkan pada tanggal 9 Juli 2020  lalu,  sebagai sebuah platform untuk menggali potensi, memamerkan produk hasil kolaborasi, dan membangun ekosistem bagi brand-brand lokal Indonesia. Saat ini Tehbotol Sosro memfokuskan kerjasamanya dengan brand lokal di tiga bidang utama, yakni makanan dan minuman, pakaian dan aksesoris, serta seni.

#LocalsUnite akan terus berpartisipasi aktif untuk mendukung brand-brand lokal menjadi brand ikonik Indonesia di masa depan.

Tehbotol Sosro mengundang para pencipta, pembuat, inovator, dan wirausahawan untuk mengajukan ide-ide kolaborasi dengan Tehbotol Sosro dan menciptakan produk yang setara atau lebih tinggi dengan standar global melalui gerakan #LocalsUnite. Proposal, ide, dan pertanyaan dapat diunggah ke www.localsunite.co.id. Ikuti keseruan #LocalsUnite dengan mengikuti akun Instagram kami: @tehbotolsosroid.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. PR Iris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *