Snapshot

Lepas Rindu Maudy Ayunda, Pada Siapa?

Untuk menjaga interaksi antara Artis Indonesia dengan penggemarnya, sekaligus untuk manjakan penggemar di Indonesia dapat berhubungan dengan idola mereka, Komunitas hiburan global Naver Corp, VLIVE, mengadakan berbagai aktivitas dalam aplikasinya.

Dapat dikatakan, ini juga pertama kalinya VLIVE menghadirkan budaya jumpa fans online di Indonesia yang disebut Ontact. Melalui kegiatan tersebut, para penggemar diajak untuk terhubung lebih dekat dengan para idola meski ada banyak batasan untuk melakukan aktivitas secara tatap muka.

“Kami memahami bahwa para penggemar kehilangan koneksi interaktif dengan idola mereka. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami memperkenalkan Ontact Fan Meeting melalui VLIVE Live Streaming dengan Rizky Febian, Maudy Ayunda dan UN1TY,  yang mendapat tanggapan hangat dari para penggemar. Hal ini membuat kami percaya bahwa Ontact Fan Meeting adalah salah satu terobosan bagi industri hiburan Indonesia dan kami berencana untuk mengundang Artis atau Selebriti lain untuk memiliki pendekatan yang sama di VLIVE,” kata  Sky Lee, Team Leader VLIVE Indonesia.

Ontact Fan Meeting pertama diadakan pada 17 Juli 2020, mempertemukan antara pelantun Rizky Febian dan 50 penggemarnya, Rizfelous. Pemilihan penggemar dengan registrasi melalui aplikasi. Keseruannya, dalam acara jumpa fans online tersebut, Rizky Febian juga melantunkan  lagu-lagu hitsnya : “Tak Lagi Sama”, “Ragu” dan “Nona”.

Tidak hanya tampil live, Rizky Febian juga  duet singkat dengan salah satu penggemarnya dan para penggemarnya pun berinteraksi dengan Rizky dengan membawakan lagu cover, showcase fan art dan pembacaan puisi.

Kian memukau saja yang digelar VLIVE. Ketika juga mengadakan Ontact Fan Meeting dengan aktris  Maudy Ayunda yang baru saja kembali dari studinya di Amerika Serikat.

Ontact Fan Meeting Bersama Maudy Ayunda ini diadakan pada 3 Agustus 2020 yang diikuti oleh 10 Maudears yang beruntung.

Ini juga merupakan interaksi langsung pertama yang Maudy Ayunda lakukan dengan penggemarnya setelah dia kembali dari Amerika. Dalam Ontact Fan Meeting kali ini, Maudy membagikan aktivitas kesehariannya selama periode semi lockdown seperti aktivitasnya belakangan ini dan apa yang selalu ia bawa di dalam tasnya. Dia juga memfilmkan konten berkebun yang dia minati belakangan ini. Konten ini juga akan dirilis di saluran VLIVE Maudy pada bulan Agustus ini.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Cognito PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *