News Hitz

Konser Virtual Interaktif 3 Negara

Smartfren, setelah menunda konser paling bergemuruh di beberapa waktu lalu, kini, bersiaplah menyambut gemebyar   “WOW Concert 2020”.

Konser dengan format virtual di bulan Agustus 2020, menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75,  bertabur penampilan musisi Internasional dan musisi ternama Indonesia, ini rencananya akan disiarkan langsung di SCTV dan melalui platform digital di Vidio.com serta platform digital Smartfren.

Smartfren WOW Virtual Concert” juga memberikan peluang bagi para penonton di rumah untuk ikut berpartisipasi melalui layar interaktif selama acara berlangsung.

Konser mengusung tema “Indonesia Gue Keren”,  seiring situasi pandemik Covid-19 yang kini beralih ke era New Normal, sekaligus mengajak masyarakat untuk  beradaptasi dengan tatanan baru. Berbagai kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara offline kini menjadi online; ruang gerak yang terbatas serta harus mengikuti protokol-protokol kesehatan.

Karenanya, konser virtual ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi dan hiburan kepada masyarakat Indonesia.

“”Smartfren WOW Virtual Concert 2020” hadir menjawab kerinduan para pengguna Smartfren dan segenap anak muda Indonesia akan hiburan interaktif dan kolaboratif yang melibatkan artis-artis Internasional. Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa di-streaming secara langsung atau pun kapan saja nantinya lewat jaringan 4G,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Sejumlah artis Internasional yang akan memeriahkan konser, ini adalah :  Agnez Mo, HONNE —  musisi dari Inggris —  EVERGLOW, band pop dari Korea Selatan, dan dilengkapi artis-artis top Tanah Air seperti Andi Rianto, Ari Lasso, Dewa 19, Dipha Barus, Gading Marten & Gempita, Once Mekel, Raisa dan Tiara Andini.

Acara yang  akan dipandu oleh Luna Maya,  Okky Lukman, Daniel Mananta, ini akan berlangsung sepanjang 4 jam dimulai pukul 18:00 WIB, dan  akan tayang secara langsung di Vidio.com selama 2 jam yang akan menayangkan Pre-Show dan akan dilanjutkan pukul 20:00 secara langsung di SCTV dan Vidio sebagai acara puncaknya.

Kian berpesona saja pagelaran ini.  Para pengguna Smartfren bisa tampil bareng dengan beberapa artis di atas panggung secara interaktif saat “Smartfren WOW Virtual Concert 2020 berlangsung”.

Untuk mengetahui bagaimana caranya, pastikan terus menggunakan Smartfren dan ikuti terus info terbaru tentang Smartfren WOW Virtual Concert di www.smartfren.com.

Djoko Tata Ibrahim menambahkan bahwa, ”Konser ini sekaligus mengajak segenap bangsa untuk tetap utuh dan bersama-sama kita menjaga anjuran pemerintah mengatasi pandemi global ini. Saatnya kita bangkit dan bersatu, tetap semangat, jangan menyerah, optimis, produktif dan terus berkarya tanpa batas. Indonesia Kuat, Indonesia Bisa, Indonesia Maju, Indonesia Gue Keren!”

[]Dian Mart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *