Gadget New Trendz

Pecinta Game & Fotografi, Dimanja P40

Tak henti dan terus memberikan yang terbaik dan meningkatkan kualitas produk untuk para pelanggannya, kali ini melalui HUAWEI Seri P40 yang didukung oleh GPU dengan Mali-G76 MC16, Kirin Gaming+ 2.0, grafik HD, alur kecepatan yang alami, dan gerakan yang cepat untuk mendukung performa permainan.

Semakin saja  HUAWEI seri P40 memukau, juga dilengkapi dengan ISP 5.0 terbaru, penyaringan 3D, pengurangan noise, NR dual-domain, pemrosesan video realtime dan rendering berbasis segmentasi AI untuk memaksimalkan fotografi dan videografi Anda.

“Huawei Seri P ini selalu mendorong batasan-batasan yang mungkin ada di sebuah smartphone. Dan saatnya  sekarang HUAWEI seri P40 disiapkan untuk menjadi smartphone dengan performa terbaik untuk fotografi dan permainan yang dapat ditemukan di pasaran,” Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia.

HUAWEI P40 dengn warna Silver Frost dan P40 Pro+ dengan Ceramic White,  adalah pilihan yang terbaik untuk para pecinta game. GPUdengan arsitektur Mali-G76 MC16 akan meningkatkan kinerja yang luar biasa dan juga efisiensi energi yang luar biasa.

KIRIN gaming+ 2.0 telah dirancang khusus untuk menawarkan Anda pengalaman bermain game yang dalam. Kualitas HD, aluran natural yang cepat, gerakan yang cepat, juga akan memudahkan Anda untuk menjadi pemain game yang unggul. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengunduh game di AppGallery dan Petal Search Widget – Find Apps.

Sedangkan untuk fotografi pada P40 dan P40 Pro+, Kirin 990 5G menyediakan ISP 5.0 terbaru yang menginisiasi pencocokan blok, filter 3D dan meminimalisir kekurangan untuk menangkap gambar lebih terang juga  lebih tajam pada lingkungan yang redup.

Ini merupakan teknologi pertama yang menggunakan video NR domain ganda untuk lebih mengakuratkan pemrosesan kebisingan dalam video. Sebagai tambahan, proses video dalam waktu sebenarnya dan grafik komputer Al berbasis segmentasi, dapat menyesuaikan warna dari gambar bingkai demi bingkai untuk menyediakan kualitas sinematik.

“Kami berharap konsumen dapat merasakan langsung dan menikmati semua inovasi terbaru dalam HUAWEI seri P40. Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik pada pembeli.” Ujar Lo Khing Seng.

[]Titis Mawar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *