Sport

Bersepeda Dengan Aktris Sigi Wimala, Di mana ?

Menandai sukses  menggelar acara  olahraga balap sepeda  di kota Yogyakarta, penghujung tahun  2019, yang  diikuti 2.000 masyarakat dari berbagai lapisan usia,  Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), tahun ini kembali  menggelar “PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride”,  yang akan berlangsung di Jakarta.

Digelarnya acara balap sepeda tahun, ini —  akan berlangsung pada 20-23 Agustus 2020 —  dan di tengah pandemi Covid-19, Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia di acara konferensi pers  secara virtual, Senin, 08 Juni 2020, menyampaikan,”Acara ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen  Prudential  Indonesia  dalam mengajak kita semua untuk hidup sehat. Bila acara ini digaungkan lewat olahraga sepeda, dari melihat bersepeda dekat dengan masyarakat Indonesia.”

Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia

Di acara yang dipandu oleh  MC Hilyani Hindrani, menghadirkan bintang tamu : sosok  inspirasional gaya hidup sehat yang adalah selebritas  dan cycling  anthusiasts, Sigi  Wimala, serta pasangan suami isteri  Pemenang PRURide  Indonesia 2019,  Edi Purnomo  dan Sri Sumyati, Luskito Hambali menambahkan keterangannya,”Bila acara balap sepeda dilaksanakan  di tengah pademi Covid-9, beriring  anjuran Pemerintah,  dalam menjaga kesehatan hingga stamina terjaga baik, dapat bersepeda di sekitar rumah. Sekaligus menjawab kerinduan dan kebutuhan  komunitas sepeda mau pun perorangan yang ingin  ada media untuk  menjaga kesehatan tetap terjaga dengan baik.”

Seperti itulah juga yang dilakukan Bintang layar lebar, dan cycling  anthusiasts, Sigi  Wimala,  di tengah pademi, untuk menjaga kesehatan dan stamina dirinya  rutin berolah raga.

Selebritas  dan cycling  anthusiasts : Sigi  Wimala

Ibu dari seorang anak balita, ini mengatakan,”Olahraga pilihan saya adalah bersepeda, dan bisa saya lakukan di sekitar rumah. Bagi saya, rasa percaya diri melekat, bila tubuh sehat yang  salah satunya dengan rutin berolahraga.”

“PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride” hadir sebagai platform yang memacu semangat para penggemar sepeda untuk menjajal kemampuan melalui konsep yang unik dan penuh keseruan, membuka pendaftaran mulai tanggal 8 Juni hingga  15 Juni 2020,  melalui bit.ly/pruridevr2020,  dan akan mendapatkan jersey PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride. Jersey istimewa yang dinamakan SILVERIDER Jersey ini menyimbolkan 25 tahun kehadiran Prudential di Indonesia.

Melalui sebuah aplikasi virtual yang sudah disiapkan, setiap peserta dapat menyelesaikan event virtual ini #DiRumahAja dengan menggunakan sepeda balap yang dimodifikasi, atau menyusuri area di sekitar lingkungan rumah hingga menyelesaikan jarak tempuh yang mereka pilih. 

[]Dian Mart

Photo : Dok. Alchemy Communication

Keterangan Photo Utama (Kiri–Kanan)

Sigi Wimala,  selebritas dan pegiat olahraga bersepeda – Luskito Hambali,  Chief Customer & Marketing Prudential Indonesia – Jens Reisch,  President Director Prudential Indonesia –  Edi Purnomo dan Sri Suyamti,  Overall Winners PRURide Indonesia 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *