Lifestyle Property & Interior

Pilihan Tempat Tidur “Seksi”, Hangatkan Cinta Mom & Dad

Setelah seharian melakukan aktivitas, beristirahat dan melepaskan penat sangat dibutuhkan tubuh. Maka tidur merupakan hal paling mendasar bagi kita semua.

Tinggal lagi,  tempat tidur yang nyaman adalah yang sangat diperlukan untuk mendapatkan tidur berkualitas. Selain itu, tempat tidur juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan lain, misalnya bersantai, membaca buku, menonton TV, bermain gadget, bahkan bekerja,  mengobrol  dan tentu tempat bermesra dengan pasangan.

Untuk itu, kita membutuhkan suasana kamar yang nyaman namun tetap terlihat menarik bahkan  “seksi”.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, “IKEA menyediakan berbagai model rangka tempat tidur yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, ukuran dan desain ruangan, atau pun dengan anggaran biaya yang Anda miliki. Dengan memilih tempat tidur yang tepat, Anda dapat beristirahat dengan sempurna dan tubuh menjadi segar kembali ketika bangun dan memulai hari.”

Maka hal yang perlu diperhatikan ketika membeli tempat tidur adalah bahan yang digunakan, pastikan  berkualitas sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tentu, bahannya disesuaikan  dengan kebutuhan Anda.

Sekarang, ini semakin terbatasnya ruangan, banyak orang yang menetap di perkotaan memilih menempati hunian terbatas,   pertimbangkan untuk memilih tempat tidur yang dapat menghemat banyak ruang tanpa harus mengorbankan segi kenyamanan.

Dibutuhkan cara lebih cerdas untuk dapat menyimpan semua barang kita. Pilihan tempat tidur IKEA dari seri TRYSIL, GRIMSBU, DELAKTIG, NEIDEN dan SAGSTUA tergolong tepat karena memiliki ruang yang cukup luas untuk menempatkan kotak penyimpanan di bawahnya.

Bahkan seri MALM memiliki penyimpanan yang luas tanpa memakan lebih banyak tempat. Cukup balik dasar tempat tidur dan simpan barang-barang Anda di dalamnya. Keseluruhan model tempat tidur IKEA memiliki tampilan desain rapi yang indah dari segala sisi dan dirancang agar tahan lama.

Kamar tidur adalah tentang Anda, dan pasangan beserta keluarga. Kehangatan dan romatisme pun terjaga.

Maka bersegera dapatkan ragam inspirasi dan solusi tempat tidur impian yang praktis, nyaman dan tahan lama, kunjungi website IKEA.co.id dan manfaatkan kesempatan penawaran khusus yang tersedia di IKEA Online Sale yang berlangsung hingga 23 Juni 2020.

[]Anisa Syaini

Photo : Dok. IKEA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *