News Hitz

Pesan Sembako Murah & Higienis, Bagamana Mendapatkannya ?

Deliveree, platform pengiriman terbesar di Indonesia,  meluncurkan layanan belanja inovatif baru untuk membantu mereka yang berjuang dalam isolasi selama pandemi Corona virus. Layanan ini bekerja melalui penugasan pemesanan yang cerdas dan dikombinasikan dengan pengalaman belanja real-time dan interaktif oleh pembeli Deliveree yang memungkinkan pelanggan memonitor secara cermat  belanja yang sedang berlangsung.

Pelanggan pun diberi keleluasaan dalam memilih toko atau pasar sesuai dengan pilihan. Untuk selanjutnya Anda membuat daftar belanja sendiri untuk setiap barang, dan segera  dikirimkan secara massal dengan menggunakan armada city car.

Pembayaran  harga di toko ditambah biaya pengiriman dan layanan, dijamin  yang terjangkau. Dan pengiriman dilakukan dengan tanpa kontak. Jadi sangat disarankan, pembeli memakai masker wajah dan sarung tangan higienis.

Dengan layanan belanja ini Deliveree memiliki tujuan untuk membuat keluarga aman berbelanja bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga tanpa harus memaparkan diri mereka di supermarket yang ramai, hal tersebut guna membantu mencegah penyebaran dan upaya pemutusan mata rantai virus Corona.

Sebagai catatan, Deliveree tidak membuat kemitraan atau kerjasama dengan supermarket mana pun. Hal itu demi mendorong kebebasan dan fleksibilitas pelanggan dalam  berbelanja. Sebagai gantinya, pengguna layanan akan memiliki pilihan untuk berbelanja di swalayan terdekat yang diinginkan. Seorang pembelanja pribadi akan diberi notifikasi dan ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke toko, dan kemudian mengirimkan barang-barang langsung ke rumah pelanggan.

“Bagi sebagian orang, mengunjungi toko fisik bukanlah pilihan tepat di saat seperti ini. Untuk itu, hari ini Deliveree mengumumkan peluncuran layanan terbaru pada aplikasi Deliveree yaitu layanan belanja inovatif. Kami berharap ini akan membuat hidup sedikit lebih mudah bagi mereka yang khawatir akan terekspos dan terpapar virus. Dengan adanya layanan ini harapan kami bukan hanya sekedar membantu mengurangi penyebaran virus, akan tetapi juga teknologi terbaru kami diharapkan dapat membantu 5.000+ driver untuk kembali bekerja selama masa sulit ini. ” kata Tom Kim, Country Director Deliveree untuk Indonesia.

Untuk semua pelanggan yang telah mengunduh aplikasi Deliveree sudah dapat mulai menikmati fitur tersebut, memesan belanjaan melalui aplikasi dan jika belum, pelanggan dapat menginstal aplikasi melalui PlayStore atau Apple Apps Store atau kunjungi situs web www.deliveree.com.

Menawannya lagi, pelanggan juga dapat terhubung dengan pembelanja melalui live chat atau fitur panggilan untuk mendapatkan informasi langsung dan dalam waktu satu jam, pesanan akan tiba di rumah pelanggan.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *