New Trendz Techno

Laptop 4 Warna Pilihan Gen-Z

Ditenagai prosesor 10th Gen Intel Core yang powerful serta tampil dengan desain unik dan trendi dengan pilihan 4 warna : Gaia Green,  Resolute Red, Dreamy Silver dan Indie Black, ASUS ciptakan dan hadirkan VivoBook S14 S433, laptop khas kawula muda yang dtujukan untuk kaula muda khususnya Gen-Z.

“VivoBook S14 S433 merupakan laptop yang tepat untuk mendukung kegiatan sehari-hari kawula muda khususnya Gen-Z yang sangat ingin tampil beda,  dan  dinamis,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Jimmy Lin menambahkan,“Tidak hanya trendi, VivoBook S14 S433 yang didukung hardware terkini,  hadir sebagai penunjang produktivitas yang bisa diandalkan setiap saat.”

Laptop yang ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru, ini terbilang dapat menemani pengguna  — baik — saat bekerja, menikmati hiburan, hingga bermain game casual. Dan dengan VivoBook S14 S433, kesemua dapat dilakukan dan lancar.

Terlebih, ukuran bodinya ringkas, dengan bobot ringan, 4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm, membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekali pun. Dan dipastikan laptop ini  dapat diandalkan sebagai perangkat komputasi sehari-hari dan memastikan penggunanya tetap dapat produktif kapan pun dan dimanapun.

Sebagai laptop modern dan merupakan seri VivoBook tertinggi, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi fitur terbaik di kelasnya. Dimulai dari fingerprint atau pembaca sidik jari, dan untuk masuk ke dalam sistem Windows 10, pengguna tidak perlu lagi mengetikkan password.

Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi  modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru. Berbeda dengan WiFi generasi sebelumnya, WiFi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah.

Sementara untuk konektivitas lainnya, VivoBook S14 S433 telah hadir dengan beragam port termasuk USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih baik. Selain itu, port USB Type-C juga dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan VivoBook S14 S433 dengan berbagai perangkat eksternal modern yang kini mulai banyak memanfaatkan USB Type-C sebagai interface-nya.

ASUS juga menghadirkan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan pengguna ke VivoBook S14 S433 sehingga membuatnya lebih tekesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. ASUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *