Beauty New Trendz

Balutan Natur-E Series : Bikin Pria Kesulitan Berpaling

Memahami dan mengerti kebutuhan wanita yang ingin tampil cantik alami dengan kulit yang sehat, cerah merata, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia),   perusahaan farmasi yang telah beroperasi di Indonesia sejak 1976, menghadirkan produk terbaru NaturE White Series.

Rangkaian produk baru yang inovatif, meliputi Natur-E White Brightening Hand and Body Serum, dan Natur-E White Face Series,  yang di dalamnya terkandung formula TruBright Complex™,  terdiri  dari 4 elemen esensial  yang terdiri dari Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite™, dan Vitamin E,  menawarkan produk yang holistik untuk mencerahkan warna kulit secara efektif sekaligus mempertahankan kesehatan alami.

Dirincikan, Glutathione dan Gigawhite™ merupakan dua kandungan yang paling penting di dalam TruBright Complex™. Glutathione merupakan antioksidan alami yang dibentuk di dalam tubuh dan berfungsi untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. Seiring dengan bertambahnya umur, kemampuan tubuh untuk memproduksi Glutathione semakin berkurang, sehingga dapat mengurangi tingkat kecerahan kulit.

Sementara itu, Gigawhite™ yang terkandung dalam Natur-E White Face Series dan Hand & Body Serum mengandung bahan aktif natural berasal dari daun peppermint dan 6 bunga lainnya, yang memiliki efektivitas yang baik untuk mencerahkan kulit.

Tentu menawan. Natur-E White Series merupakan kombinasi perawatan kulit dari luar dan dalam,  telah bersertifikasi halal, terbukti secara klinis dan  diformulasikan untuk menghasilkan kulit sehat, cerah merata yang terbukti efektif dengan pemakaian rutin selama 4 minggu !

Dermatologist dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK (K), MHA,  mengungkapkan, “Secara umum, ciri-ciri kulit yang sehat adalah kulit dengan tone yang cerah dan merata, bebas noda, kencang, lembut dan lembap, halus, serta kenyal.   Masalah umum yang dialami banyak wanita di Indonesia adalah ada bagian kulit yang terlihat lebih gelap, atau vlek kecoklatan/hiperpigmentasi. Kondisi kulit ini yang seringkali mengganggu penampilan bahkan mengurangi percaya diri.”

Dr. Nadia menambahkan keterangannya,“Bahan-bahan alami seperti Glutathione yang merupakan antioksidan yang terdapat dalam tubuh kita akan membantu menghambat proses pembentukan melanin. Glutathione berfungsi menghambat eumelanin (zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap), menjadi pheomelanin (kulit yang lebih cerah). Ekstrak Olive yang mengandung Hydroxytyrosol juga membantu meningkatkan glutathione dalam tubuh dan juga membantu menghambat pembentukan melanin. Vitamin E berfungsi menangkal radikal bebas dan melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas tersebut.”

Mengenai Glutathione yang juga berperan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh, dr. Michael Reo, Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. menyampaikan, “Sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi dengan optimal ketika sel lymphoid mempunyai kadar keseimbangan glutathione yang cukup. Sedikit saja perubahan pada kadar glutathione dapat memberikan efek yang signifikan dalam fungsi kerja Limfosit. Oleh karena itu, glutathione sangat dibutuhkan oleh sistem kekebalan tubuh untuk dua alasan utama, yaitu melindungi sel-sel imunitas melalui mekanisme antioksidannya, serta memberikan fungsi yang optimal pada Limfosit dan sel-sel kekebalan tubuh yang lain.”

[]Dian Mart

Photo : Dok. Prodigy Comm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *