Goodlife Health

Daya Tahan Tubuh, Bersisian Pitamin

Satu langkah bernilai baik  dilakukan oleh    Kopitagram dengan Nutrimax Pasangin. Kolaborasi menawan  kedai kopi modern dengan sebuah merek food supplement ternama di Indonesia, ini menghasilkan  “Pitamin”, singkatan dari koPITAgraM dan PasangIN.

Merupakan minuman kesehatan,  diluncurkan  di tengah wabah Covid-19 yang saat ini melanda Dunia, termasuk Indonesia, untuk   meningkatkan daya  tahan tubuh, terutama kaum millennial.

Mengenai produk baru, ini  Eunike Adelia, CEO Kopitagram menyampaikan,”Khasiat teh herbal, dicampurkan dengan kesegaran lemon, dan vitamin modern dari Nutrimax Pasangin, membuat Pitamin menjadi produk minuman kesehatan yang enak, alami dan segar!”.

Lanjutnya,”Kami ingin menghadirkan minuman kesehatan bagi para millennials, agar mereka bisa tetap sehat dan bisa terus membagikan semangat positif dimanapun mereka berada baik yang sudah work from homeatau yang masih bekerja.”

Sangat perlu diketahui, kandungan pada  Nutrimax Pasangin, dijelaskan oleh Direktur Nutrimax, Hendra Halim, bahwa  selain mengandung Jahe Merah, juga mengandung Lyophilized Royal Jelly yang berperan sebagai peningkat imunitas, antibiotik dan antitumor.

“Produk ini tidak mengandung glukosa, fruktosa dan sukrosa sehingga aman bagi penderita Diabetes. Nutrimax Pasangin merupakan jamu herbal pertama di Indonesia yang tidak menggunakan kristal menthol sehingga tidak menyebabkan efek sendawa yang disebabkan oleh iritasi di lambung,” Hendra Halim menambahkan keterangannya.

Penggunaan Standardized Extract Royal Jelly dan Stevia dari Naturex juga merupakan yang pertama di Indonesia karena ingin memberikan konsumen Indonesia produk terbaik dengan kualitas ekspor.

Tinggal lagi, bersegeralah Anda memilih minuman kesehatan ini.

[]Dian Mar

Photo : Dok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *