Relationship

Mencintai Diri Sendiri = Egois ?

Sebagai mahluk  sosial, kita terkadang melupakan pentingnya  untuk memikirkan atau mencintai diri sendiri,  karena dianggap dapat menumbuhkan sifat selfish atau egois pada diri.

Padahal mencintai diri sendiri itu tergolong  hal penting agar dapat   menikmati hidup yang lebih baik.

Dikatakan, mencintai diri adalah penghargaan kepada diri sendiri yang tumbuh dari tindakan yang mendukung pertumbuhan fisik, psikologis dan spiritual. Cinta diri juga bersifat dinamis dan tumbuh dari tindakan dan pemikiran yang matang karena kita menjadi lebih mudah untuk menerima kelemahan, seperti halnya menerima kelebihan.

Lain dari itu, mencintai diri itu akan membuat  kita memiliki rasa empati terhadap diri sendiri dan fokus pada tujuan dan nilai-nilai hidup agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Menyadari arti penting untuk mencintai diri sendiri agar dapat menikmati hidup yang lebih baik ini pula yang dirasakan sejalan dengan kampanye komunikasi yang diusung KT&G Indonesia, perusahaan sigaret dengan merek andalan ESSE, di tahun 2020 ini memperkenalkan  kampanye komuniskasi bertajuk ‘LOVE YOURSELF 2020’medio Februari 2020, bertempat di Penthouse by the Papillon Kemang, Jakarta.

Ket foto (ki-ka) : Eka Tangkere, Strategic & Planning Manager of KT&G Indonesia, Pembicara

Lebih dekat  tentang  kampanye ‘LOVE YOURSELF 2020’ ini,  tercipta untuk menginspirasi anak muda Indonesia agar selalu berusaha menjalani hidup yang lebih baik. Jadi diperkenalkannya kampanye komunikasi baru yang lebih menyentuh pribadi ini dirasa menjadi salah satu langkah penting dalam membangun brand awareness ESSE agar lebih dikenal semakin luas di masyarakat Tanah Air.

Kampanye ini juga akan di komunikasikan secara online dan offline kepada konsumen. Selain melalui platform iklan, kampanye yang mengusung semangat penuh gaya ini juga akan berkolaborasi dengan seniman, influencer dan media fashion serta menawarkan kesempatan bagi masyarakat umum untuk merasakan teknologi terkini melalu tantangan ‘LOVE YOURSELF 2020,

Seperti dikatakan  Eka Tangkere selaku Strategic & Planning Manager of KT&G Indonesia, di acara yang dihadiri Mr. Park, Marketing Director of KT7G Indonesia, Nathanel Prawiro, Brand Manager KT&G. dan   menghadirkan pembicara ahli, Elizabeth Santosa, M.Psi, Psi, SFP, ACC, merasa antusias dan bangga dalam memperkenalkan kampanye komunikasi brand ESSE yang lebih merangkul konsumen untuk mulai mencintai diri sendiri.

Katanya,“Menghadirkan kampanye ‘LOVE YOURSELF 2020’ ke masyarakat Indonesia, sesuai dengan brand kami yang senantiasa berinovasi dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk dapat mencintai diri sendiri dan menjaga keseimbangan dengan masyarakat sekitar. Kami sadar untuk dapat menjaga kestabilan brand awareness kami di masyarakat, kami harus terus menghadirkan komunikasi yang strategis dan untuk itulah kami hadirkan kampanye komunikasi yang lebih kekinian”.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR & AHa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *