News Hitz

Menjadi Anak Berprestasi & Bahagia, Caranya Adalah ………………….

Cussons Bintang Kecil (CBK) 8’,  inisiasi PZ Cussons Indonesia, tahun 2020 ini kembali diselenggarakan. Acara ditujukan  untuk anak Indonesia berupa  kompetisi foto dan video, dengan  tema ‘Cerianya Bermain’, sudah berlangsung sejak tahun 2012.

Bila    kegiatan inspiratif berbagi cinta yang diperuntukkan bagi anak Indonesia berkesinambungan diselenggrakan,  hal itu memanglah merupakan komitmen PZ Cussons Indonesia untuk terus memberikan wadah agar anak-anak Indonesia menjadi anak berprestasi dan bahagia.

Seperti dikatakan  oleg Rahma Anna Setyani,  Head of Brand Activation, di acara  Grand Final   ‘Cussons Bintang Kecil season 8 (CBK 8)’, bertempat  di Main Atrium Mall Kota Kasablanka – Jakarta Selatan, yang dimulai 2 hari (Sabtu, 1  Februari – Minggu, 2 Februari 2020),  Cussons Kids selalu berada  di hati keluarga Indonesia.

Rahma Anna Setyani mengungkap,”Perjalanan ‘Cussons Bintang Kecil’ ini membuktikan bahwa Cussons Baby dan Cussons Kids selalu berada di hati keluarga Indonesia. Dan  ajang ini juga terbuktikan telah banyak memberikan inspirasi kepada para orang tua dan anak-anak, terlihat dari  semakin meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.”

Di tempat yang sama,  Elly Mustrianita, Corporate  Communication Director PZ Cussons Indonesia., menyampaikan,”PZ Cussons sebagai perusahaan yang memiliki produk berkualitas untuk bayi, anak dan keluarga terpercaya, menyelenggarakan ajang inspirasi ini tentu sangat berguna. Mengekspresikan rasa kecintaan Cusonss untuk meningkatkan kualitas  hidup, dan menciptakan momen kegembiraan itu selalu ada.”

Kegiatan kompetisi CBK 8  dengan menggunakan sistem penjurian profeional,  merupakan ajang kegiatan inspiratif berbagi cinta untuk anak Indonesia melalui kompetisi foto dan video dengan total hadiah sebesar Rp 1 Miliar, terbagi   3 kategori :

–  Foto bayi 0–<2 tahun dengan menampilkan ekspresi ceria bayi saat bermain.

–  Foto batita 2–<4 tahun dengan menampilkan anak yang aktif bermain dan ceria.

–  Foto anak 4-8 tahun dengan menampilkan anak yang sedang bermain dan berimajinasi.

Melalui Juri profesional : Nycta Gina (Entrerpreneur), Rita Rajaguguk, (Fotografer) dan Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation PZ Cussons, terpilih Pemenang :

 

Kategori bayi:

Juara 1: Atha Ashraf Ayudha

Juara 2: Arrasya Bima Alfarisy

Juara 3: Nur Rania Hafizah

 

Kategori balita:

Juara 1: Kyrie Eiichiro Gautama

Juara 2: Meryem

Juara 3: Marshall Ibrahim

 

Kategori anak:

Juara 1: Annisa Khayla Gavriell

Juara 2: Jevan Rafael Sianipar

Juara 3: Adhytia

Juri Rita Rajaguguk melihat kompetisi CBK merupakan kesempurnaan kreatif. Dan di sana, hasil rekaman video dan foto atau bidikan gambar anak,  tidak terlihat adanya unsur dipaksa. Ekpresi anak begitu jujurnya.

“Sangat terlihat dan terkesan apa adanya, dan begitulah perlaku anak-anak yang apa adanya. Rasa hepi lah yang tertangkap dan tergambar pada  hasil bidikan foto maupun video yang dilakukan para orangtua peserta,” kata Rita Rajaguguk.

Selain mengumumkan pemenang, acara juga dimeriahkan oleh penampilan Missy A2Z, musical dance hingga Naura.

 

[]Anissa Syaini

Photo : AHa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *