New Trendz

Resolusi Rumah ‘Mungil’ 2020

Setiap orang — siapa pun — di Kota besar, sekarang ini  sebagian besar menempati rumah  berukuran ‘mungil’ yang ruangannya terbatas, juga    mendambakan rumah yang nyaman, tertata rapi serta terasa leluasa.

Hanya saja, tidak memadai memliki  ruang yang cukup untuk menyimpan semua barang seperti koleksi musik, buku, suvenir, barang koleksi lainnya, maka menjadi bertumpuk. seringkali  menimbulkan masalah. Mulai dari menhambat keindahan lingkunggan dalam rumah rumah, hingga besar kemungkinan dari barang-barang berharga  alami kerusakan

Padahal sebenarnya apa yang didambakan banyak penghuni rumah ‘mungil’ dengan ruang terbatas,  terasa nyaman dan leluasa, bisa terwujud.

 

Kendalanya memang, banyak di antara penghuni minim pengetahuan dan agak kurang akan kesadaran tentang pentingnya pengaturan perabot rumah tangga agar tidak menumpuk dan alami kerusakan.

Sebenarnya, penghuni rumah bisa menyiasati. Demikian dikatakan oleh Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia. Katanya,“Untuk mendapatkan ruang tertata rapi dan terasa lebih leluasa, dapat disiati dengan menggunakan solusi cerdas yang praktis dan fungsional. Seperti memanfaatkan perabot rumah tangga multi fungsi yang dapat membuat hidup jauh lebih mudah. IKEA menawarkan penyimpanan cerdas yang terjangkau dan fleksibel, cocok untuk semua area di rumah.”

Ririn Basuki melanjutkan keterangannya,”Perabot rumah tangga IKEA memiliki beragam fungsi dan dapat membantu menghemat ruang karena dapat mengakomodasi beberapa kegiatan sekaligus. Sebagian besar perabot rumah tangga multifungsi IKEA memiliki desain sederhana dan minimalis agar cocok untuk diletakkan di ruangan kecil mana pun di rumah.”

Untuk mendapatkan inspirasi dalam pengaturan dan penyimpanan barang di rumah, kunjungi situs IKEA.co.id

 

-SELESAI-Tentang IKEAVisi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya. IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan dimana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat dimana peternakan itu berada. Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik produksi.IKEA memiliki pengalaman 70 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan rangkaian produk IKEA.

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional yang diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, dan dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang. Produk-produk IKEA sederhana dalam desain, multifungsi dan dengan banyak manfaat yang tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih untuk produk yang dibuat oleh para desainer. Sampai dengan tahun 2018, IKEA mengoperasikan lebih dari 400 toko dengan lebih dari 194.000 co-worker di 52 negara; dengan total penjualan 38,3 milyar Euro. IKEA mencatat lebih dari 936 juta pengunjung toko di seluruh dunia, 2,3 milyar pengunjung website di seluruh dunia, dan telah mencetak 203 juta katalog dalam 35 bahasa yang mana dibagikan secara gratis ke rumah pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *