Fashion & Grooming

Pria Kesulitan Berkedip, Sejenak Sekali pun

Sarat kegiatan di luar rumah, tetapi  tetap ingin  terlihat segar dan menawan tentu menjadi idaman banyak wanita. Impian atau keinginan Anda terwujud nyata, bila Anda menjatuhkan pilihan pada brand JAFRA ROYAL, produk kosmetik  yang tehah hadir sejak tahun 1956 di Malibu California.

Menghadirkan ‘Luna White Series’ yang merupakan terobosan perawatan kulit yang di formulasikan oleh JAFRA sebagai Royal Jelly Expert dalam menciptakan teknologi RJx yang berfungsi melipat gandakan kemampuan kerja Royal Jelly ini akan memenuhi keinginan Anda. Segar dan menawan sepanjang hari sekali ppun sarat kegiatan di luar rumah.

Bahkan, membuat pasangan pria kesulitan memejamkan mata sekejap pun.

Teknologi RJx dapat membantu mengantarkan manfaat Royal Jelly hingga lapisan kulit terdalam dengan kekuatan, potensi dan presisi lebih baik. Royal Jelly RJx dapat membantu kulit agar tetap terlihat muda lebih lama. Rangkaian produk ‘Luna White Series’ merupakan terobosan kemajuan terbaru dalam ilmu perawatan kulit, termasuk bahan pemutih aktif dan beberapa bahan pencerah kulit berbahan dasar alam.

 

Lebih dekat, rangkaian produk ‘Luna White Series’ memiliki multi manfaat untuk memutihkan dan meratakan warna kulit, membantu mencegah penuaan dan mengurangi garis-garis halus.

Juga membantu mencegah timbulnya Hyperpigmentasi yaitu kulit yang berubah warna atau gelap yang di sebabkan oleh kelebihan sel melanin yang di sebabkan oleh paparan matahari yang berlebihan, polusi, hormon, alergi, genetika dan sebagainya.

Semua produk yang dihadirkan,  mengandung bahan dasar Royal Jelly RJx yang bekerja dengan untuk mengurangi pigmentasi, termasuk noda hitam di wajah.

Lebih dari itu, ‘Luna White Series’ bekerja secara sinergis di setiap produknya dan untuk hasil paling intensif dalam waktu singkat, terbukti secara klinis, karenaanya cocok untuk semua jenis kulit dan lembut untuk di gunakan sehari-hari.

 

[]Anissa Syaini

Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *