News Hitz

McDonald’s, Berbagi Harapan Melalui Menu Prosperity

Di setiap akhir tahun selalu konsisten mengeluarkan  rangkaian menu Property yang terdiri dari  Beef Prosperity Burger dan Black Pepper Chicken & Rice Special,  yang sudah sangat dikenal dan selalu dinantikan para konsumen, itulah yang dilakukan McDonalds Indonesia. Dan pada setiap peluncuran menu Prosperity, pesan yang selalu disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Namun ada yang berbeda dalam peluncuran menu Prosperity tahun 2019 yang diawali dengan lantunan suara indah dari Adhisvara Choir dan Alif n’ Friends. Bertepatan dengan peluncuran rangkaian menu Prosperity, McDonald’s mengajak para pencinta menu Prosperity untuk berbagi harapan dengan Yayasan Ronald McDonald House Charity (RMHC).

Program Berbagi Harapan Bersama RMHC, yang  merupakan inisiatif Donald’s, ini adalah untuk mendonasikan hasil dari setiap penjualan satu Beef Prosperity Burger  senilai Rp 2,500 guna  membantu relokasi Ronald McDonald Family Room yang saat ini berlokasi di Departemen Radioterapi RSCM.

Tujuan dari relokasi, seperti dijelaskan oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia,  di acara “Media Year End Lunch & Food Tasting Menu Property”,  bertempat di McCafe McDonald’s Sarinah – Jakarta, pada hari Jumat, 20 Desember 2019, agar  Family Room yang selama ini digunakan sebagai tempat istirahat sementara bagi pasien anak dan keluarganya,  dapat lebih nyaman ketika orang tua harus menemani si kecil menjalani pengobatan.

 

“Jadi kami ingin mengajak konsumen McDonald’s mendukung secara langsung dalam mewujudkan harapan para pasien anak yang berada di Ronald McDonald Family Room Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kami berharap, program ini dapat memberikan dampak yang baik dan nyata bagi para pasien anak-anak di RSCM,”  Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, menambahkan keterangannya.

Mekanisme untuk mendukung program yang dimulai sejak 19 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, konsumen i cukup  dengan mengunggah foto bersama Beef Prosperity Menu dengan hashtag #rayakanharapan3.0 di akun instagram. Para konsumen yang telah berpartisipasi akan mendapatkan ucapan rasa terima kasih dari anak-anak di Family Room RMHC secara langsung melalui direct message instagram.

“Kami berharap, program ini dapat memberikan dampak yang baik dan nyata bagi para pasien anak-anak di RSCM,” kata  Sutji Lantyka menambahkan.

 

 

 

[]Andriza Hamzah

Photo : AHa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *