New Trendz

Xiaomi hadirkan Redmi 8 dan Redmi 8A : #HapeKeceBatreGede

 Kehadiran Redmi 8 dan Redmi 8A dengan tampilan menawan serta baterai gede, cocok bagi kaum muda stylish dan achiever, Xiaomi, Pemimpin teknologi global, memperjelas Xiaomi telah melengkapi lini produk terlaris Redmi.

Dua smartphone, ini membawa peningkatan pada fitur-fitur penting dan paling dibutuhkan oleh pengguna pada masa kini, jadi Redmi  8 adalah pilihan sempurna bagi mereka menginginkan smartphone untuk kebutuhan harian. Sedangkan Redmi 8A layak disebut sebagai smartphone-nya semua orang.

Demikian disampaikan oleh Andi Rengreng, Product PR Manager Xiaomi Indonesia, di acara peluncuran Redmi 8 dan Redmi 8A, yang berlangsung  di  100 Eatry & Bar, Hoyel Century Park – Jakarta, 11 Desember 2019.

Andi Rengreng, lebih lanjut memerincikan smrtphone Redmi Series ini. Dikatakan,   Redmi 8, tepatnya diciptakan untuk anak muda yang sukses, pintar, dan yang selalu ingin mencoba hal- hal baru, hadir  dengan desain yang sangat bergaya. Cocok dipadupadankan dengan kostum apa pun sebab tubuh unibody-nya dibalur pilihan warna-warna cantik — Sapphire Blue, Ruby Red, dan Onyx Black —  sehingga membangkitkan kepercayaan diri.

 

 

 

 

Sedangkan Redmi 8A menghadirkan nuansa menenangkan, romantik, sekaligus classy dengan warna-warna matte.  Unsur ocean blue terinspirasi keindahan samudera yang menenangkan hati, cocok dipadupadankan dengan gaya fesyenmu. Kalau tak suka biru ada Sunset Red yang didesain bagi mereka yang penuh cinta dan romantis. Midnight Black hadir untuk mereka lebih suka gaya tradisional tapi terlihat classy.

Dipastikan, smartphone yang dibalur warna-warna matte, ini  tampak stylish dan premium.

Kian aman dan menyenangkan menggunakanTRedmi 8 Series,  baterai besar 5000mAh yang bisa memberikan daya hingga empat hari pada penggunaan casual, sehingga tak perlu sering-sering di-charge. Dengan begtu,  tidak perlu berat-berat bawa power bank ke mana-mana. Untuk memastikan kinerja smartphone tetap lancar penggunaan harian, Redmi 8 Series dibekali chipset octa-core Qualcomm® Snapdragon™ 439.

Kian memukau saja dari smartphone, ini ketersediaan penyimpanan sampai 512GB, yang  bisa menampung berapa pun banyaknya foto-foto kece dengan teman-teman pergaulan atau foto-foto tempat-tempat keren yang dikunjungi dalam perjalanan.

Jadi tidak perlu ragu merekam setiap momen terbaik mau pun sisi terbaik dari diri pengguna dengan kamera Redmi 8 Series.

“Xiaomi Indonesia selalu coba meluncurkan produk yang amaging, dan memberi harga terbaik,” kata Andi Rengreng.

 

 

[]Andriza Hamzah

 

Keterangan Photo 1

Andi Rengreng, Product PR Manager Xiaomi Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *