Celeb

Anggun : “Saya Rindukan……………”

Anggun, penyanyi  ikon Indonesia yang mendunia, lagi-lagi menorehkan prestasi memukau.

Juara ‘World Music Award’, juri ‘Asia’s Got Talent’, ‘Madame Tussauds’  immortalized entertainer, dan artis rekaman wanita Asia terlaris, kini menjadi fenomena televisi di Perancis.

Melalui program ‘The Masked Singer’,  Anggun berhasil menaklukkan hati lebih dari 25 juta Pemirsa TV di Perancis !Menjadi bagian dari dewan Juri pada program sukses miliki TV franchise  hasil adaptasi dari format Amerika Serikat di Fox Television. ‘The Masked SIinger’ Perancis berhasil mengalahkan rating untuk program rekaman TV di Perancis sejak tahun 2012.

Dalam  4 minggu saja, program tersebut telah di tonton oleh lebih dari 25 juta orang, hingga membuat program ini menjadi yang paling populer di bicarakan di twitter.

“Pertunjukan ini telah menjadi topik nomor 1 di Perancis”, ujar Anggun saat di wawancarai di Paris, Perancis.

Tambahya,“Di Twitter, setiap hari Jumat, bahkan menjadi trending topik twitter #1 di Dunia dan tidak hanya di Perancis”.

Ketika ditanya apa yang dirasa  menjadi selebritis kelahiran Indonesia pertama yang menjadi bagian dari franchise program pencarian bakat (talent show) TV Barat, Anggun mengungkap,“Saya sangat menikmati pengalaman ini sebagai Juri dalam acara TV yang sukses besar di Eropa. Saya berharap saya dapat membawa gaya khas saya pada acara tersebut. Salah satu Juri mencoba setiap minggu untuk meniru saya berbicara Perancis, dengan aksen khusus. Seperti saya selalu katakan kepadanya dari minggu ke minggu, Anda tidak dapat menghapus di mana Anda berasal. Saya adalah wanita Jawa dan akan begitu selamanya. Jadi ketika saya berbicara bahasa Perancis untuk penonton di Eropa, ya saya memiliki logat spesifik bahasa Indonesia yang membuat saya sulit untuk dilupakan”, ujar Anggun sambil tersenyum.

Ketika para penggemarnya di Indonesia sangat merindukannya, Anggun memiliki pesan untuk mereka, “Penggemar saya di Indonesia sangat merindukan saya, seperti halnya saya merindukan mereka. Tetapi mereka mengerti bahwa saya sangatlah sibuk, terutama karena saya akan merekan film televisi pertama saya pada beberapa minggu mendatang. Namun ketika saya dapat kembali ke Jakarta seperti untuk konser tribute untuk Anggun & Pavarotti yang indah, INI mereka tahu mereka dapat mengandalkan saya”.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *