New Trendz

4 Perangkat Pilihan Milik TP-Link

TPLink, terbilang perusahaan penyedia jaringan dan aksesoris di Dunia, . yang komit sehingga tak henti menciptakan produk berteknologi tinggi sesuai kebutuhan para penggunanya.

Demikian  dikatakan Sterling Li, Country Director TP-Link Indonesia, di acara peluncuran 4 produk terbaru TP-Link —  Deco E4, Tapo C200CPE605, dan TLSF1008P —  bertempat di Hotel Artotel – Jakarta Pusat, Selasa, 27 November 2019.

Katanya,  bahwa di zaman yang serba canggih ini, setiap orang memiliki berbagai permasalahan, memiliki keinginan untuk hidup yang lebih baik, lebih aman, dan praktis. Semua itu tak lepas dari dukungan perangkat berteknologi andal yang bisa memecahkan setiap persoalan sehari-hari. Perusahaan kami tidak hanya memikirkan  pentingnya berinovasi, tapi juga memikirkan bahwa produk yang diciptakan tersebut memiliki fungsi dan manfaat untuk banyak orang sehingga menjadi solusi yang dapat diandalkan,” kata Sterling Li.

Adapun ke-4 produk terbaru TP-Link :

Deco E4

Merupakan sistem Wi-Fi mesh yang telah dilengkapi dengan fitur QoS,  yang secara otomatis akan membagi kecepatan internet pada masing-masing aktivitas, mulai dari streaming video, bermain game, dan browsing.

Penggunaan Deco E4 menjadi lebih praktis dengan adanya teknologi mesh. Setiap unit Deco E4 akan terhubung secara wireless tanpa perlu menarik kabel lagi. Deco E4 memiliki kemampuan untuk mengcover  hingga 2.800 square ft area Wi-Fi.

Tapo C200

Adalah sebuah Home Security Wi-Fi Camera atau kamera keamanan rumah, yang mampu menangkap gerakan atau gambar di tempat yang gelap gulita. Tapo C200 memiliki fitur Pan Tilt Zoom di mana kamera ini mampu berputar hingga 360 derajat. Speaker yang tersemat dalam perangkat ini memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dua arah.

Tapo C200 memberikan kemudahan para penggunanya dalam mengontrol keamanan rumah atau ruangan dari jarak dekat maupun jauh melalui aplikasi bawaan Tapo C200 yang bisa diunduh melalui smartphone.

CPE605

Perangkat CPE605  bisa memberikan solusi untuk titik-titik lokasi yang tidak bisa dijangkau internet Wi-Fi.  Merupakan perangkat outdoor access point yang dapat memancarkan frekuensi hingga 5GHz serta dilengkapi antena internal yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 150Mbps. 

[]Annisa Syaini

Photo : Neptun PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *