Snapshot

Pria Mengejar Mimpi @“Manchester City Trophy Tour 2019”

17 Oktober 2019                   @Hallf Patiunus – Jakarta Selatan

            Mimpi menggapai kesuksesan bagi siapa pun, — lebih-lebih  pria –adalah sesuatu yang mutlak dimiliki. Hanya saja,  mimpi  menjadi harapan belaka jika tidak diikuti aksi.

Maka untuk menggapainya  tentu harus terus bersemangat dan melakukan aksi, hingga berujung mimpi berwujud nyata.

Demikian juga  yang disampaikan Anggya KumalaSenior Brand Manager Rexona Deodorant PT Unilever Indonesia Tbk. di acara Rexona Mengajak Pria Bergerak Mengejar Mimpi diManchester City Trophy Tour 2019”.

Katanya,”Rexona percaya bahwa bagi semua orang, terutama para pria, mimpi adalah sesuatu yang harus dimiliki untuk menggapai kesuksesan. Oleh karena itu, pria harus aktif bergerak dan mengambil berbagai kesempatan yang dapat membuka jalan bagi mereka untuk mewujudkan mimpi.”

Hanya saja,  di balik  banyak bergerak secara teratur, tak terelakkan keringat berhamburan dan  menimbul aroma tak sedap,  dan itu masih menjadi momok  bagi pria.

Namun sebenarnya aroma tak sedap bisa meredup bahkan hilang, berganti wangi yang memukau hanya bila memilih produk deodorant yang tepat. Salah satunya adalah Rexona Men Ice Cool l roll-on dan spray. Yang memberikan perlindungan dengan kesegaran wangi rempah dan musk yang membangkitkan energi. Keharuman di tubuh  hingga 48 jam.

“Rexona selalu menghadirkan berbagai inovasi produk yang mendorong pria Indonesia semakin aktif bergerak, merasa segar dan percaya diri sepanjang hari,” ujar Anggya Kumala di acara yang menghadirkan aktor Fedi Nuril, dr. Andi Kurniawan Sp.KO, Spesialis Kedokteran Olahraga, dan  sang legenda klub Manchester City, Paul Dickov.

Selain dalam bentuk produk, Rexona juga mempersembahkan ragam aktivitas dan program yang inspiratif, termasuk pada tahun 2018 lalu saat Rexona resmi menjadi Official Partner Personal Care Manchester City.

Kesuksesan yang diraih klub Manchester City melalui gaya bermain mereka yang atraktif  sejalan dengan brand purpose Rexona, yaitu “Move More to Live More” – semakin banyak kita bergerak, maka hari-hari akan terasa lebih hidup.

Sebagai bagian dari global partnership antara Rexona dan Manchester City, persembahan acara “Manchester City Trophy Tour 2019”, yang merupakan bentuk upaya Rexona dalam mengajak pria Indonesia selalu aktif bergerak mengejar mimpi, yang kini terwujud lewat kehadiran legenda Manchester City Paul Dickov beserta enam trophy prestisius:

“Bagi saya, kalau mau sukses  berawal dari mimpi. Menjadi  fans setia Manchester City telah mengajarkan saya untuk tidak berhenti mengejar mimpi. Mereka menginspirasi saya tentang pentingnya teamwork, kecepatan, dan ketangkasan untuk meraih goal dalam hidup, kebesaran hati untuk menerima kekalahan dan kemenangan, dan masih banyak lagi. Terima kasih kepada Rexona yang telah menjadikan salah satu mimpi saya untuk berinteraksi langsung dengan mereka menjadi sebuah kenyataan. ”

“Kami berharap lebih banyak pria Indonesia terinspirasi dan terdorong untuk aktif bergerak setiap hari tanpa takut ancaman masalah bau badan, karena Rexona hadir untuk menemani setiap gerakan dalam perjalanan meraih mimpi. Nantikan kejutan selanjutnya dari Rexona!”  kata Anggya kumala di penghujung acara.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Alchemy  Creative Communications

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *