New Trendz

Bersiap Menjadi Fotografer Keren

Memiliki kelengkapan :  4 kamera berspesifikasi tinggi, kamera 64MP pertama di Indonesia, Xiaomi hadirkan : Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Dua smartphone   smart wearable generasi baru, paling ditunggu.

Dengan susunan 4 kamera unggulan, Redmi Note 8 series benar-benar impresif berkat spesifikasi high-end dan desain premium.

Bersamaan dengan peluncuran smartphone ini, Xiaomi juga menghadirkan seri terbaru Mi Band yang populer, yaitu Mi Smart Band 4, yang kini hadir dengan fitur baru layar warna AMOLED 0.95”.

“Redmi Note 8 Series terbaru ini adalah upgrade terbesar yang pernah kami berikan untuk Redmi Note, yang merupakan salah satu seri produk terpopuler di Xiaomi. Keberadaannya sungguh mewakili filosofi kami, yaitu bahwa inovasi itu harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performanya yang luar biasa dan harga yang sangat terjangkau,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia di acara peluncuran Redmi Note  8 series, bertempat di The Tribrata – Jakarta Selatan, pada 17 Oktober 2019.

Lebih jauh diurai,  Redmi Note 8 adalah jagonya fotografi berkat formasi empat kamera 48MP di bagian belakangnya. Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 48MP.    Di bagian depan, Redmi Note 8 mengandalkan kamera selfie 13MP  yang  merekam selfie dengan sempurna, kapan saja.

Note 8 juga mengandalkan baterai besar berkapasitas 4.000mAh dan fast charging 18W melalui port USB Type-C.

Bagaimana dengan Redmi Note 8 Pro: Ultra High-Res 64MP Quad kamera pertama di Indonesia ini ?

Mempelopori gelombang smartphone yang menggunakan 4 kamera dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64MP, yang dapat merekam foto-foto luar biasa dan dapat dicetak menjadi foto setinggi 3,26 meter.

Smartphone ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih terang.

Redmi Note 8 Pro mampu mencapai kinerja optimal dan menghadirkan pengalaman gaming yang memuaskan dengan baterai berkapasitas tinggi 4500mAh, ditenagai processor terbaru MediaTek Helio G90T, CPU octa-core yang kecepatannya bisa dikunci sampai 2.05GHz, untuk pemakaian harian yang lebih lama.

Smartphone ini juga memiliki fitur LiquidCool, sehingga menjadikannya sebagai Redmi Note pertama yang menggunakan teknologi yang mampu menghadirkan pengalaman gaming berkecepatan tinggi tanpa khawatir terjadi overheating.

Redmi Note 8 Pro juga Redmi Note pertama yang memakai baterai besar 4500mAh dan didukung fitur fast charging 18W melalui port USB Type-C yang tersedia di dalam box. Smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur NFC, IR blaster, dan port headphone 3,5mm.

Lantas, Mi Smart Band 4.  Hadir dengan  desain yang ramping dan ringan, layar full color AMOLED 0.95” yang terbaru. Dilengkapi dengan baterai 135mAh dan bisa digunakan hingga 20 hari dengan sekali isi ulang baterai.

Fitur-fitur baru yang melengkapi adalah fitur tracking mode untuk aktivitas berenang, yang dapat memonitor jarak yang sudah ditempuh, waktu, dan jumlah ayunan tangan,

 

[]Annisa Syaini

Photo : Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *