News Hitz

Pesan Cinta

Gelar acara The Color RunLove Tour” yang berlangsung pada hari Minggu, 13 Oktober 2019, bertempat di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, menjadi tahun ketiga bagi PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) berpartisipasi sebagai co-sponsor .

Di acara  presented by CIMB Niaga, ini menjadi momen penuh makna – sekaligus visi — bagi Sompo Insurance   yang membawa pesan cinta terkait keamanan dan kesejahteraan atau love for security and wellbeing.

Seperti halnya disampaikan oleh  Ratna Indrayani, Executive Officer of Retail Marketing, Sompo Insurance Indonesia, ”Di acara The Color Run “Love Tour”, ini kami menghadirkan 100 petugas keamanan dari mitra kami,  PT Prawiratama Eka Dharma (P1 Force).  Mereka yang biasanya bertugas dan menjaga kita sehari-hari, di ajang,  ini kami ajak untuk menikmati ajang lari yang penuh keseruan,  Hal ini adalah bentuk apresiasi perusahaan sekaligus merepresentasikan cinta kami kepada para petugas security.”

Tak hanya itu, bertepatan dengan bulan Oktober, bulan peduli kanker payudara, Sompo Insurance bersama-sama Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) menggaungkan betapa pentingnya deteksi dini kanker payudara.

“Fakta yang cukup mengejutkan, pembunuh wanita peringkat pertama di Indonesia adalah kanker payudara. Oleh karena itu, sangat tepat pada kesempatan berharga ini, di mana terbanyak peserta acara kaum wanita, kami menyebarkan pesan SADARI (periksa payudara sendiri). Sekaligus memberikan donasi kepada Lovepink senilai Rp30 juta pada The Color Run “Love Tour” 2019,” kata Ratna Indrayani.

Donasi tersebut akan disalurkan dalam beberapa bentuk yaitu, Pink Talk, nonton bersama para Color Runners, Film “Pinky Promise”, serta penyediaan ratusan suvenir sebagai bentuk kontribusi Sompo Insurance untuk menyuarakan pentingnya deteksi dini kanker payudara.

Dalam ajang lari yang juga dikenal sebagai happiest 5K on earth tersebut, Sompo Insurance turut berkontribusi mewujudkan The Color Run “Love Tour” 2019 sebagai ajang lari bebas khawatir, dengan memberikan asuransi kecelakaan diri gratis kepada color runners, yang memiliki manfaat perlindungan atas resiko kecelakaan senilai Rp5 juta berlaku selama 90 hari sejak aktivasi dilakukan.

 

[]S. Luna

Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *