Fashion & Grooming

Wanita Seksi Goresan Julianto

Gelar busana  persembahan  perancang muda Indonesia, Julianto, 31 tahun, semakin — tak hanya — meramaikan jumlah   perancang busana seusianya, juga  memperindah panggung peragaan busana Tanah Air.

Tepatnya pada 24 September 2019, bertempat  Chora Room, Tribrata – Jakarta Selatan, Perancang busana lulusan Universitas Pasundan Bandung jurusan Film abd Photography, yang mendalami  bidang fashion di Sparks Fashion academy, Jakarta, berlanjut  di Istituto, Burgo, Milan – Italia, menunjukkan hasil kreasi  karyanya, busana wanita,  yang aduhai menawan, apik dan mewah.

Persembahan   busananya kali ini kiranya merupakan oleh-oleh Julianto dalam  berbagi cerita atas  tampilan pakaian karyanya sebanyak 12 koleksi Spring/Summer 2020 di ajang prestisius “New York Fashion Week 2020”, yang berlangsung pada tanggal  6 hingga 14 September di New York – Amerika Serikat,

IL FIORE dipilih menjadi tajuk koleksi Julianto dan dipersembahkan di atas papan peraga utama SPRING STUDIO, runway yang sama dengan presentasi karya desainer-desainer besar seperti Oscar de la Renta, Rodarte, Jeremy Scott, hingga Alber Elbaz X Lesportsac.

Koleksi Il Fiore menjadi penutup persembahan dari empat desainer dari Indonesia di bawah naungan Indonesia Fashion Gallery, sebuah wadah di bilangan Manhattan, New York yang kerap membantu dan memandu para perancang Indonesia untuk unjuk gaya di panggung mode New York.

“Keikut-sertaan saya di ajang peraga busana Spring Studio di New York, juga karena adanya support orang-orang di sekitar saya. Terima kasih. Untuk kemudian saya mempersiapkan diri. Dimulai dari  bulan Mei hingga Agustus 2019, saya  membuat konsep dan desain busana yang akan saya tampilkan Hasilnya, bisa dilihat di pagelaran saya kali ini,” kata Julianto.

Julianto menambahkan, tentu senang dan bangga, desain busananya  dapat diterima masyarakat. Dipastikan, wanita berbalut busana karya, akan terlihat kian menawan dan seksi.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Tim Muara Bagd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *