News Hitz

Pilihan Tepat Mainan Anak

Anak kanak lekat dengan bermain. Jadi sangatlah nyata, dunia anak bersisian dengan mainan. Maka ketika — hampir banyak — orang tua pergi ke pusat belanja dengan menyertakan si buah hatinya, adalah mainan yang menjadi perhatian anak.
Namun jangan lengah, mainan anak sebaiknya, bahkan seharusnya disesuaikan dengan kebutuhan anak, dan selaras rentang usia mereka.
Dikatakan hal itu sangat penting, karena dengan bermain anak-anak tidak hanya sekedar bersenang-senang. Namun di balik itu, anak kanak sekaligus dapat belajar berinteraksi, melatih kreativitas dan mengasah imajinasi.
Maka di sini, betapa penting dan sangat diperlukannya peran orang tua dalam mendampingi anak-anak bermain. Termasuk dalam pemilihan mainan untuk anak-anak sesuai dengan usia mereka.


Terlebih di era modern saat ini, untuk mendapatkan mainan bukan lagi pekerjaan yang sulit bagi orang tua. Disetiap sudut pusat perbelanjaan dapat kita temukan berbagai toko yang menjual berbagai jenis mainan.
Satu yang terdepan, Kidz Station, toko mainan yang telah menjadi favorit anak-anak dan keluarga, hadir menyapa masyarakat dengan keberadaannya di seluruh penjuru Indonesia melalui 91 independence stores, sejak 20 tahun lalu..
Kehadiran Kidz Station semakin dekat melalui 19 stores yang bertabur di seluruh gerai SOGO Department Store, Seibu Department Store dan Galeries Lafayette.
Selama 20 tahun Kidz Station setia menghadirkan berbagai jenis mainan yang terbaik dari seluruh dunia untuk anak-anak Indonesia. Mulai dari mainan untuk anak usia dini, anak laki-Iaki dan anak perempuan.
Kegembiraan yang selama 20 tahun ini dihadirkan oleh Kidz Station bersama para pelanggan setia dan anak-anak menjadikan semangat tersendiri bagi Kidz Station untuk terus berbenah diri dalam menyebarkan kegembiraan tanpa batas bagi anak-anak Indonesia.Demikian disampaikan oleh Ratu Wulan, Marketing Head Kidz Station.
Sebagai bentuk syukur dan selebrasi atas ulang tahun ke 20, Kidz Station menggelar ajang bertajuk ’20 Years of Never Ending Fun’.
Acara yang diselenggarakan di Main atrium Lotte Shopping Avenue, Kuningan – Jakarta pada tanggal 22 September 2019, yang dihadiri ratusan anak kanak bergandeng orangtua masing-masing, terasbegitu meriahnya atas kehadiran bintang Indonesia, taburan ratusan hadiah yang dibagikan ke seluruh pecinta Kidz Station.
Terasa semakin lengkap saja acara 20 Tahun Kidz Station, dengan kehadiran dari adik-adik dari Panti Asuhan Tunas Bangsa, Jakarta.
Berbagai kegiatan menarik yang sangat ditunggu, mulai Games, Fashion Show, Magic Show, Kids Costume Competition, K-POP dance, penampilan spesial dari Clarice dan Character Parade, sudah pasti sangat memukau begitu menyenangkan.
“Acara ini ditujukan kepada anak-anak Indonesia untuk ikut rayakan ulangtahun ke-20 tahun Kidz Station. Lebih dari itu, bisa sebagai ajang bertemu langsung ragam karakter yang ada di Kidz Station,” ujar Ratu Wulan.

[]Andriza Hamzah
Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *