News Hitz

Pemenang DSSC 2019, Menuju Italia & Swiss

Tak henti melakukan inovasi. Menginjak tahun yang ke-25, Dekkson,
brand architectural hardware khususnya aksesoris pengunci pintu dan jendela, senantiasa berinovasi, baik dalam pengembangan produk, maupun dalam hal pendekatan-pendekatan marketing.
Berujung, berhasil mendominasi dan menguasai market share di kategori kunci pintu dan jendela.
Dari yang dipetik sepanjang 25 tahun, cukup memukau, Dekkson berkesempatan mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Dan pada acara yang bertemakan “Digital Activity; Improving Your Brand”, Dekkson meraih tiga kategori di antaranya : Digital Popular Brand Award 2019, Search Engine Based kategori Handle Pintu Digital Popular Brand Award 2019, Search Social Media Based kategori Handle Pintu, Digital Popular Brand Award 2019 dan Search Website Based kategori Handle Pintu.
Semakin sinar Dekkson menebar, adalah memprakasai dan menyelenggarakan kompetisi DEKKSON SMK SALES CHAMPIONSHIP ( DSSC ) 2019.
Program kompetensi yang dirancang bagi para pesertanya, khususnya siswa-siswi SMK Jurusan Pemasaran adalah untuk dapat mengasah dan meningkatkan skill dan kemampuannya sehingga dapat langsung terjun dalam dunia industri.
Acara DSSC 2019, Dekkson didukung sepenuhnya oleh PT. Fajar Lestari Sejati selaku principal dari brand architectural hardware khususnya aksesoris pengunci pintu dan jendela, menunjukkan perhatian dan kontribusi nyata.
Bahwa para pelaku bisnis semakin peduli dalam memberikan kesempatan bagi para siswa/i, terutama lulusan dari SMK Jurusan Pemasaran lewat pelatihan-pelatihan, pembimbingan, dan terutama pengalaman kerja yang nyata bagi para siswa/i peserta Dekkson SMK Sales Champion 2019, yang tentu mengembangkan dan meningkatkan kualitas dan mentalitas diri mereka, yang sangat bermanfaat bagi diri mereka dalam dunia bekerja.
Karenanya, diharapkan dari ajang DSSC 2019, ini para peserta maupun pemenang dapat mengaplikasikan, mengembangkan dan meningkatkan kualitas, serta mentalitas diri mereka. Tentu bermanfaat bagi diri mereka dalam dunia bekerja.
Demikian harapan yang disampaikanLucky Nugroho, Marketing Director PT. Fajar Lestari Sejati di acara malam pengumuman Pemanang DSSC 2019 bertempat di Kantor DEKSSON, Cengkareng.
Dari 11 finalis yang berhasil masuk di babak final, terpilih sebagai , Juara 1 : Tim Hang Tuah dari SMKN 1 Pekanbaru, Juara 2 : Tim Kite Sales dari SMK Kristen Immanuel Pontianak dan Juara 3 : Tim Mojale 45 dari SMK 45 Lembang Bandung.
Hadiah Utama berupa jalan-jalan ke Italia dan Swiss untuk satu tim Pemenang beserta mentor dan guru pembimbing.

[]Andriza Hamzah
Photo : EPR


Zikri Friandy : “Kebahagiaan Saya, Milik Ibu”

Di penghujung acara penyerahan hadiah kepada Pemenang DSSC 2019, mewakili kemenangan yang diraih timnya, Tim Hang Tuah dari SMKN 1 Pekanbaru, Zikri Friandy, mengungkap rasa bahagia bercampur bangga.
“Kemenangan ini bagi Tim Hang Tuah, luar biasa, membahagiakan dan kami persembahkan untuk sekolah kami juga orangtua. Bagi saya, bisa ikut kompetisi bukan impian, bahkan tidak terpikir bisa berprestasi. Terlebih sebelumnya, dan selama ini waktu saya selain sekolag juga menjalani pekerjaan sebagai tukang cat lemari di tempat pembuatan lemari di kampung halaman, Pekanbaru. Kalaupun akhirnya saya ikut kompetisi, merupakan hasil saya merengek pada seorang teman sekolah agar mau mengajak saya bergabung dalam tim. Saya ingin mendapat banyak pengetahuan lebih dalam dan bersiap terjun kerja selepas SMK nanti. Saya hanya ingin membahagiakan orangtua, terutama Ibu dan membantu biaya pendidikan adik,” kata Zikri Friandy yang setamat SMK ingin bergegas dapat peluang kerja di Jakarta.

[]Andriza Hamzah
Photo : EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *