News Hitz

Middle East & Beyond Travel Fair 2019 : Bertabur Harga Spesial

Bukan tanpa dasar bila perkembangan agent perjalanan wisata di Indonesia, cenderung banyak yang fokus dan mengerucut sebagai travel agent penyedia jasa perjalanan Ibadah Umrah, Haji serta wisata-wisata ziarah atau religi ke Negara-Negara Timur Tengah.
Bertolak dari, mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam, memiliki potensi yang sangat besar terhadap Ibadah Umra/Haji serta wisata religi lainnya ke destinasi Negara-Negara Timur Tengah.
Lebih luar biasa dari Negara-Negara Timur Tengah, sebagai poros dari peradaban agama di Dunia yang memiliki daya pikat tersendiri, juga banyak dikunjungi oleh pemeluk agama selain Islam.
Berangkat dari sana, Middle East & Beyond Travel Fair, merupakan sebuah pameran yang memfokuskan pada penawaran paket Ibadah Umrah Haji sserta wisata rilegi/ziarah ke Negara-Negara Timur Tengah, pun digelar. Tepatnya, berlangsung di Mall Kota Kasablanka Jakarta, selama 4 hari mulai tanggal 19 hingga 22 September 2019.


Di event Middle East & Beyond Travel Fair 2019, — yang didukung oleh Sabre Travel Network, sebagai penyedia layanan booking system tiket pesawat dari seluruh perusahaan penerbagan di Indonesia — tak hanya dibuka penjualan tiket paket tur dan wisata.
Namun, pengunjung pun — nasabah dan pemegang Bank Mandiri — dapat berburu tiket-tket promo ke berbagai destinasi wisata Negara Timur Tengah. Bahkan hingga sampai ke benua Eropa dan Amerika. Tawaran yang tidak akan dijumpai jika bila membeli melalui platform online travel agent.
Sabre Travel Network mendukung Middle East & Beyond Travel Fair 2019, seperti dikatakan oleh A. Sakti K Prameswari, VP Marketing & Development PT. Sabre Travel Network Indonesia, di acara jumpa media yang berlangsung di VIP Lounge The Kasablanka Hall, Mall Kasablanka – Jakarta, dinilai acara ini cukup unik dan sesuai produk yang dimiliki.
Di tempat yang sama, hal senada juga disampaikan olehNoorman Andrianto, Assistant Vice President Credit Cards Group PT Bank Mandiri.
Sangat terasa kalau pameran ini berpesona. Maka ditargetkan pengunjung yang akan hadir mencapai jumlah 40.0000 orang. Demikian Panca R. Sarungu, Direktur RajaMICE, sebagai event organizer acara Middle East & Beyond Travel Fair 2019, menyampaikan.
“Di acara ini pastikan pengunjung akan mendapat pengalaman yang unik melalui penawaran-penawaran spesial dari 25 peserta pameran. Di antaranya, perjalanan paket Umrah yang dibayar kemudian. Juga ada Umrah super hemat hingga jutaan rupiah,” Panca R. Sarungu menambahkan keterangannya.
Seluruh transaksi selama pameran, ini mendapatkan kemudahan dengan sistem pembayaran yang dimanjakan oleh program dari Bank Mandiri sebagai bank partner.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *