News Hitz

Ragam Cantik Wanita Itu …………

 

Diana Rikasari, penulis, berkolaborasi dengan Dinda Puspitasari, ilustrator, setelah berhasil menembus kesuksesan dengan meraih banyak pembaca — terutama — kaum millenials, melalui #88LOVELIFE yang terdiri dari 3 buku — masing-masing bicara tentang tema berbeda, mimpi, passion, dan prioritas — segera kembali menyapa pembaca setianya dengan menghadirkan buku yang semakin berpesona.

Dipastikan buku karya Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari ke-4 terbilang sangat dinanti, tak lepas dari, #88LOVELIFE cetakan hardcover pink neon, dengan judul yang dicetak dalam tinta emas, yang hadir tahun 2014 lewat POP, imprint Kepustakaan Populer Gramedia, menjadi mega-bestseller tak hanya di Indonesia, bahkan hingga Malaysia.

Lebih dari itu, #88LOVELIFE yang terdiri 3 volume buku berisi tentang mimpi, passion dan prioritas dari penggasnya : Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari, telah pula diterjemahkan ke dalam bahasa Korea.

Maka kehadiran buku terbaru duet wanita kreatif usia muda dengan judul ‘SELF- ACCEPTANCE BY #88LOVELIFE’, yang siap hadir di tengah pembaca setianya, tepatnya pada bulan Oktober 2019, kali ini menghadirkan sudut pandang baru dan segar dalam tulisan serta gaya visual yang menarik. Tentu diharapkan bisa sampai ke hati para pembaca. ‘SELF-ACCEPTANCE BY #88LOVELIFE’, merupakan buku pengembangan diri berdasarkan perjalanan proibadi penulis dalam menemukan kunci untul mencintai hidup dan diri sendiri. Demikian kata Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari di acara peluncuran buku, yang berlangsung di Kopi Pono, Kemang – Jakarta Selatan, penghujung bulan Agustus 2019.

“Bila tiga buku kami sebelumnya banyak berbicara tentang mengejar mimpi, menjalani passion, dan memasang prioritas tentang usaha dan perjuangan, di buku ‘SELF-ACCEPTANCE BY #88LOVELIFE’, justru pembaca akan lebih diajak untuk bersantai, siap menghadapi kegagalan dan menerima keadaan diri ketika tidak berjalan sesuai rencana,” kata Diana Rikasari.

Sementara dari segi visual buku, Dinda Puspitasari, menyampaikan bahwa ‘SELF- CCEPTANCE BY #88LOVELIFE’ juga berupaya merangkum semua definisi cantik. Katanya,”Banyak dari pembaca kami adalah wanita, dan di antaranya menyampaikan, bahwa mereka tidak terwakili di buku-buku sebelumnya. Itu juga karena saya tidak terlalu banyak memasukkan ilustrasi yang menggambarkan keragaman kecantikan wanita. Jadi di buku ‘SELF-ACCEPTANCE BY #88LOVELIFE’, pembaca diajak untuk mencintai diri sendiri, Itulah juga yang saya ingin sampaikan lewat gambar.”

 

[]Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *